Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 16 2020

    Ariana Grande Kalahkan Lady Gaga sebagai Artis Perempuan Terbaik People’s Choice Awards 2020

    Kawula Muda, persaingan ketat di kategori ini dimenangi Ariana.

    Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Ariana Grande mendapatkan penghargaan sebagai The Female Artist of The Year dalam ajang penghargaan E! People’s Choice Awards (PCA) 2020 yang disiarkan langsung pada Senin (16/11/2020) mulai pukul 09.00 WIB.

    Pada kategori tersebut, artis berusia 27 tahun itu berhasil mengalahkan 7 artis perempuan ternama lainnya yaitu Billie Eilish, Cardi B, Dua Lipa, Lady Gaga, Megan Thee Stallion, Miley Cyrus, dan Taylor Swift.

    Selain menang sebagai artis wanita terbaik, Ariana juga memenangi satu penghargaan lain sebagai The Social Media Celebrity of 2020. 

    Dalam kategori ini, penyanyi yang baru saja merilis album “Positions” tersebut bersaing dengan Britney Spears, Justin Bieber, Kim Kardashian West, Kylie Jenner, Lady Gaga, LeBron James, dan Selena Gomez. 

    Ariana Grande mendapatkan total 6 nominasi di PCA tahun ini, di mana tiga di antaranya adalah untuk single kolaborasinya dengan Lady Gaga yang berjudul Rain on Me. 

    Hingga 2020, secara total Ari telah mendapatkan 4 penghargaan PCA. Tahun lalu, pemeran Cat Valentine dalam serial Nickelodeon berjudul Victorious ini juga memperoleh 6 nominasi dan berhasil memenangi satu penghargaan sebagai Social Media Celebrtity.

    Ariana Grande memulai debutnya di PCA pada 2014. Saat itu, ia dinominasikan di satu kategori yaitu Favorite Breakout Artist dan berhasil membawa trofi penghargaan People's Choiice Awards untuk kali pertama.

    Karya terbaru Ariana Grande sejauh ini adalah album “Positions” yang dirlis pada 30 Oktober 2020. Seminggu sebelum album tersebut rilis, Ari telah lebih dulu merilis video musik untuk lagu utamanya, Positions. Beberapa hari ke depan, ia berencana akan merilis klip musik terbarunya untuk lagu 34+35.

    Editor Team

    COMMENT