Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2020

    Ariana Grande Dekati Rekor Miley Cyrus

    Kawula Muda, Ariana Grande nih masih muda, tapi kiprahnya benar-benar luar biasa.

    Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande, tiba saat menghadiri acara Grammy Award ke-62 di Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2020. (REUTERS/MIKE BLAKE)

    Ariana Grande (27) mencatat sejarah baru setelah album "Positions"-nya manjadi nomor 1 di chart Billboard 200. Ariana Grande menjadi penyanyi perempuan yang menempatkan tiga albumnya di posisi teratas Billboard 200 dalam durasi tercepat, setelah Miley Cyrus.

    Ariana butuh waktu tidak sampai dua tahun tiga bulan untuk menempatkan tiga albumnya di posisi teratas chart tersebut, dimulai dengan "Sweetener" (1 September 2018), lalu "Thank U, Next" (23 Februari 2019), dan sekarang "Positions" (14 November 2020).

    "Halo, terima kasih. Aku tahu hal ini tidak terlalu penting dalam skema besar, tetapi ketika ini terjadi, aku rasa penting untuk menunjukkan rasa syukur atas cinta dan dukungan kalian!!! Jadi, aku benar-benar bertele-tele hari ini. Maaf," tulis Ariana di Instagramnya.

    "Ini merupakan album favoritku dan bagaimana kalian menerimanya membuat hatiku terasa sangat penuh. Aku bahkan tidak bisa mengekspresikan dengan sepenuhnya bagaimana ini sangat berarti. Jadi, terima kasih banyak," kata Ariana menambahkan.

    "Positions" merupakan album kelima Ariana yang masuk tangga Billboard 200. Dua album lainnya adalah "Yours Trully yang merupakan debutnya pada 2003 dan "My Everything" yang dirilis pada tahun berikutnya.

    Miley Cyrus memegang rekor sebagai penyanyi perempuan yang berhasil menempatkan tiga album di posisi teratas Billboard 200 dengan akumulsi waktu tercepat.

    Dia melakukannya pada 2007 hingga 2009, tepatnya dalam waktu 1 tahun 10 bulan, dengan album "Hannah Montana 2/Meet Miley Cyrus" (14 Juli 2007), "Breakout" (9 Agustus 2008), dan "Hannah Montana: The Movie" (2 Mei 2009).

    Editor Team

    COMMENT