Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 16 2020

    Arief Muhammad Dikabarkan Terjun ke Dunia Politik, Ia Janjikan Akan Segera Deklarasi

    Kawula Muda, mengawali karier dari anonim Twitter @poconggg, apakah benar ia akan bergabung dengan dunia politik?

    YouTuber, Arief Muhammad. (INSTAGRAM/ariefmuhammad)

    Mengawali kesuksesannya dari Twitter dengan akun @poconggg, Arief Muhammad yang kini menjadi pebisnis dan YouTuber, dikabarkan tengan merambah dunia politik.

    Nama Arief ramai diperbincangkan menyusul beredarnya foto baliho berukuran besar berisi gambar dirinya.

    Foto Arief yang terlihat seperti sedang berkampanye terpampang di Jalan Raya Tangerang Selatan. Kabar mengejutkan ini menjadi pertanyaan banyak netizen.

    Pria berusia 29 tahun itu mengenakan pakaian rapi dengan pose formal, disertai tulisan “SIAP MENJADI NOMOR 1” di baliho.

    Dikenal suka bercanda, pria yang aktif bermedia sosial ini sering kali menyebut dirinya “Gubernur Bintaro”. Bahkan banyak netizen yang sering menggodanya melalui pesan di media sosial untuk meminta izin ketika sedang melintasi wilayah Bintaro.

    Menanggapi komentar netizen, Arief menambahkan foto terbaru di akun Instagram @ariefmuhammad dengan tulisan yang meminta netizen untuk bersabar menunggu pengumuman resmi.

    “Teman-teman semua, terima kasih atas support dan doa yang diberikan, yaa. Mohon maaf belum bisa berbicara apa2 tentang ini. Insya Allah tanggal 20 oktober nanti akan ada deklarasi secara official mengenai ini,” tulis Arief.

    Melalui InstaStory, pria kelahiran Batam, 26 Oktober 1990, itu mengakui bahwa apa yang ada di baliho tersebut memiliki nilai sendiri dan tidak sekadar bermain atau prank.

    Menanggapi unggahan Arief, komentar netizen malah menduga hal tersebut hanya untuk konten dari Arief.

    “bukan arief muhammad kalo bercandanya ga kelas,” komentar akun @crunccrush.

    “eh tapi feeling aku ini iklan deh kayanya iklan deh,” komentar akun @marivariz.

    Tidak hanya netizen yang kebingungan dan menduga-duga, teman-teman YouTuber lainnya ikut memberikan komentar meledek dan dukungan.

    “Brb pindah bintarooo dehhhh sebelom harga tanah & rumah semakin melonjak karna bentar lg jadi ibu kota 🙏🏻🙏🏻🙏🏻,” tulis @ardinhai.

    “SULTAN BINTARO SIAP DUKUNG,” dukung @taulany_tv.

    Editor Team

    COMMENT