Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2021

    "Attack on Titan" Gelar Konser Orkestra di Jepang

    Wah, pasti bakal keren banget enggak sih, Kawula Muda?!

    Attack on Titan (www.gamereactor.asia)

    Anime populer Attack on Titan akan menggelar konser orkestra di Jepang. Konser tersebut akan tayang secara live streaming atau siaran langsung dan melalui video on demand. Konser ini dimulai pada 22 Agustus 2021 pukul 18.00 waktu Jepang dan bisa diakses secara internasional.

    Konser Attack on Titan bakal digelar selama dua jam. ZAIKO menjadi penyedia streaming dari konser tersebut dan akan tersimpan sebagai video on demand. Video dari konser tersebut akan tersedia sampai 29 Agustus 2021 pukul 11.59 malam waktu setempat. 

    Tiket dari konser Attack on Titan dijual dengan harga 3,800 yen atau sekitar 34 dolar AS. Tiket dapat dibeli melalui website resmi Pony Canyon.

    Selain menampilkan musik yang populer di serial Attack on Titan, konser ini juga menampilkan sejumlah bintang tamu diantaranya, komposer Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto. Lalu, ada pula penampilan dari vokalis tamu yaitu Aimee Blackschleger, Eliana, Laco, dan mpi.

    Para pengisi suara dari serial ini seperti Yuki Kaji (Eren Yeager), Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman), dan Marina Inoue (Armin Arlert) juga akan menyuguhkan penampilan yang tidak kalah istimewa.

    Konser orkestra ini disebut-sebut sebagai salah satu aksi terakhir dalam seri Attack on Titan. Menurut kabar, seri Attack on Titan dijadwalkan akan segera berakhir. Bagian pertama musim terakhir dari seri tersebut sudah tayang pada Desember tahun lalu. Saat ini, para penggemar masih menunggu perilisan bagian kedua yang diperkirakan akan hadir di musim dingin nanti.

    Editor Team

    COMMENT