Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 24 2021

    Attack on Titan Season 4 Part 2 Akan Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

    Kawula Muda, siap-siap gak tenang nungguin part 2 ya!

    Scene terakhir episode 16 Attack on Titan Season 4 Part 1. (YOUTUBE/HAYASAKATV)

    Kawula Muda, siapa yang Maret lalu binge-watching serial anime karya Hajime Isayama, Attack on Titan (AoT) Season 4? Atau kamu tak mau terburu-buru agar tontonan kamu tidak cepat habis?

    Good news untuk kamu, nih, karena 16 episode AoT Season 4 yang telah tayang itu rupanya bukan akhir dari serial anime itu, lho! Malahan, akan ada bagian kedua yang tayang beberapa bulan lagi.

    Ending AoT Season 4 Part 1 itu diketahui memang sangat gantung. Scene terakhir dalam episode 16 atau episode ke-75 secara keseluruhan itu memperlihatkan Marley yang menyerang Pulau Paradis, sementara Eren terlihat sudah siap melawannya dengan wujud Titan-nya.

     

    Tentunya, ini sebuah tanda bahwa episode 76 akan memperlihatkan pertarungan dahsyat antara keduanya.

    Melansir KINCIR, bagian kedua serial anime yang diproduksi MAPPA itu akan tayang pada Januari 2022 mendatang. Dengan episode pertama dari bagian kedua itu berjudul "Judgement", atau dalam bahasa Indonesia memiliki arti "Penghakiman".

    Meskipun tanggal pasti perilisannya belum diketahui, rumor yang beredar mengatakan akan ada special preview  terkait midseason finale, lho, Kawula Muda!

    Waduh, jadi makin enggak sabar, nih.

    Editor Team

    COMMENT