Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2022

    'Avengers: The Kang Dynasty' akan Dikerjakan Sutradara Shang-Chi

    Kang The Conqueror merupakan salah satu penjahat terbesar yang pernah diceritakan Marvel dalam komiknya

    Avengers: The Kang Dynasty (Instagram/marvelstudios)


    Marvel Cinematic Universe (MCU) saat ini tengah memasuki phase kelima. Beberapa film sudah dipastikan akan tayang, seperti 'The Guardians of The Galaxy Vol. 3', 'Ant-Man and the Wasp: Quantumania', 'Avengers: The Kang Dynasty' dan masih banyak yang lainnya.

    Film terakhir yang disebutkan di atas cukup menarik perhatian, pasalnya 'Avengers: The Kang Dynasty' akan menjadi puncak dari phase kelima MCU.

    'Avengers: The Kang Dynasty' sendiri nantinya akan digarap oleh sutradara film 'Shang-Chi', Daniel Cretton.

    Dilansir The Hollywood Reporter, sutradara 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' tersebut sudah disiapkan untuk mengambil bagian dalam film Avengers yang dijadwalkan untuk membantu menutup Marvel Cinematic Universe (MCU) phase kelima.

    Kang The ConquerorKang The Conqueror (Screen Rant)

     

    Belum banyak informasi yang diketahui mengenai 'Avengers: The Kang Dynasty', selain tanggal tayangnya yang telah dirilis pada 2 Mei 2025 mendatang.

    Namun satu hal yang pasti, Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors akan menjadi villain utama film tersebut, mengingat film ini dinamai sesuai karakternya.

    Jonathan Majors sendiri sudah memulai debutnya di MCU, saat memerankan variant Kang lainnya, yakni Kang 'He Who Remains' dalam akhir serial 'Loki' musim pertama.

    Sementara itu, dalam komiknya Kang The Conqueror merupakan salah satu penjahat terbesar yang pernah diceritakan. Kang sebenarnya adalah seorang manusia biasa yang bernama Nathaniel Richards. Kekuatan Kang The Conqueror berasal dari kemampuannya menjelajah waktu.

    Editor Team

    COMMENT