Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 01 2021

    Avril Lavigne Gandeng Machine Gun Kelly dan Mod Sun untuk Musik Barunya

    Kawula Muda, gak sabar kan pengin lihat hasil kolab mereka.

    Penyanyi Amerika Serikat, Avril Lavigne (tengah), bersama Machine Gun Kelly (kiri) dan Mod Sun. (INSTAGRAM/AVRIL LAVIGNE)

    Avril Lavigne memberikan kode keras kepada para penggemarnya bahwa dia akan segera merilis karya musik baru pada awal 2021.

    Menariknya, musisi asal Kanada ini tengah menggandeng dua rapper Amerika, Machine Gun Kelly (MGK) dan Mod Sun, dalam proyek musik terbarunya.

    Melalui media sosialnya, Avril mengunggah serangkaian foto dirinya bersama MGK dan Mod Sun. Foto-foto tersebut menampilkan ketiganya saat melakukan rekaman di sebuah studio.

    “Jadi, apakah kita siap untuk musik baru pada tahun baru atau apa? Kasih tau aku,” kata Avril menggoda para penggemarnya melalu caption di Instagramnya pada Rabu (30/12/2020). 

    Tampaknya, Avril ingin tetap menjaga produktivitas setelah turnya ditunda karena pandemi virus corona. Menurut rencana, bintang kelahiran 1984 itu akan melakukan tur ke Inggris pada 2021 sebagai tindak lanjut atas tertundanya tur Eropa untuk “Head Above Water” yang seharusnya terlaksana tahun ini.

    Pada Oktober 2020, Avril telah menyelanggarakan kegiatan sosial melalui konser live streaming bertajuk #FightLyme with Avril. Konser tersebut bertujuan untuk menggalang donasi yang akan digunakan untuk mendukung para penderita penyakit Lyme.

    Avril merupakan salah satu artis yang juga mengidap penyakit Lyme. Ia pertama kali mengumumkan soal penyakit yang dideritanya pada 2015. Saat itu ia mengatakan kalau sudah terbaring di tempat tidur selama lima bulan akbat penyakit tersebut.

    Perjuangan Avril melawan penyakit Lyme dituangkan dalam single comeback-nya pada 2018 berjudul Head Above Water. Lagu tersebut menjadi single pertama dari album 2019-nya yang juga berjudul “Head Above Water”. 

    "Aku rasa aku tengah sekarat dan aku telah pasrah jika aku akan mati. Ibuku berbaring bersamaku di tempat tidur dan memelukku. Aku merasa seperti tenggelam. Dengan suara pelan kuberdoa, ‘Tuhan, tolong bantu aku untuk menjaga kepalaku tetap di atas air (head above the water)’," kata Avril tentang kisah di balik lagu Head Above The Water.

    Editor Team

    COMMENT