Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 08 2021

    Avril Lavigne Resmi Pacaran dengan Mod Sun, Ini Bukti Keseriusan Mereka

    Kawula Muda, dari rekan kerja jadi partner hidup nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Avril Lavigne dan Mod Sun. (INSTAGRAM/AVRIL LAVIGNE)

    Avril Lavigne tampaknya telah menemukan “Sk8ter Boi” barunya. Musisi yang dijuluki Punk Princess itu kini tengah berkencan dengan rekan kolaborasinya, Mod Sun.

    Seorang sumber mengonfirmasi kabar tersebut dengan mengatakan bahwa keduanya mulai menjalin hubungan asmara setelah bekerja sama untuk single kolaborasi mereka yang berjudul Flames.

    Lagu tersebut baru rilis pada 8 Januari 2021 dan akan menjadi bagian dari album Mod Sun yang akan datang.

    “Avril dan Mod Sun telah menghabiskan banyak waktu bersama dan saling mengenal lebih baik,” ujar sumber tersebut kepada ET Online pada Minggu (07/02/2021).

    “Bekerja bersama telah membuat mereka menjadi lebih dekat, dan Avril Lavigne memiliki sejarah jatuh cinta pada orang-orang yang telah bekerja dengannya. Dia jatuh cinta dengan mereka karena kreativitas dan ekspresi musiknya. Hubungan kerjanya sering berubah menjadi (hubungan) romantis,” kata sang sumber menjelaskan.

    Tampaknya, hubungan Avril dan Mod Sun ini cukup serius. Hal ini terbukti dari tato baru Mod Sun di bagian leher belakangnya, yang mengukir nama ‘Avril’.

    Dilansir dari TMZ, rapper asal Minnesota itu pertama kali memperlihatkan tato ‘Avril’-nya ke publik pada Kamis (04/02/2021). Saat itu, Mod Sun bersama Avril sedang keluar dari BOA Steakhouse yang terletak di kawasan West Holywood, California, untuk menuju ke sebuah mobil.

    Seorang sumber terdekat kemudian memberitahu TMZ bahwa tato tersebut 100% asli (permanen) karena Mod Sun adalah tipe orang yang tidak akan pernah membuat tato temporer.

    Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa tato tersebut terhitung cukup baru, yang mengindikasikan bahwa hubungan asmara antara keduanya belum berlangsung lama.

    Sebelumnya, Mod Sun menikah dengan aktris Bella Thorne. Keduanya menjalani kehidupan sebagai suami istri selama 15 bulan sebelum hubungan mereka berakhir di perceraian.

    Sementara itu, Avril sebelumnya juga pernah menikah sengan vokalis band rock Sum 41, Deryck Whibley, pada 2006. Keduanya bercerai setelah 3 tahun bersama.

    Pada 2013, Avril menikah untuk kedua kalinya dengan vokalis band Nickleback, Chad Kroeger, dan berpisah dua tahun kemudian.

    Terakhir kali, Avril dikabarkan berkencan dengan miliarder bernama Phillip Sarofim selama satu tahun, sebelum resmi berpisah pada November 2019.

    Editor Team

    COMMENT