Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2022

    Avril Lavigne Terima Bintang di Hollywood Walk of Fame

    Avril Lavigne mendapatkan bintang ke 2.731 di Hollywood Walk of Fame.

    Avril Lavigne dapat bintang di Hollywood Walk of Fame (Twitter/AvrilLavigne)


    Avril Lavigne mendapatkan sebuah pencapaian hidup terbaru, perempuan yang berusia 37 tahun ini kini mendapatkan bintang ke 2.731 di Hollywood Walk of Fame.

    Bintang tersebut mulai diresmikan pada hari Rabu, 31 Agustus kemarin. Penghargaan tersebut dibuat untuk menghormati penyanyi dan penulis lagu yang telah menerima delapan kali nominasi Grammy Award ini, juga dengan peringatan 20 tahun perilisan album pertamanya, Let Go.

    Dalam momen bersejarah tersebut, Machine Gun Kelly turut serta menjadi pembicara tamu pada upacara tersebut yang disiarkan langsung secara eksklusif di walkoffame.com.

    Uniknya, Lavigne mengenakan sebuah hoodie yang sama dengan yang ada pada foto saat dia mengunjungi Walk of Fame ketika dia berusia 16 tahun. Lavigne mengaku bahwa kunjungannya ke Hollywood Walk of Fame di masa lalu dilakukan saat dia putus sekolah.

    "tepat ketika saya putus sekolah," ungkap Lavigne dilansir dari Los Angeles Daily News, Rabu (31/8/2022).

    “Jadi saya ingat melihat nama-nama legendaris ini dan saya tidak pernah membayangkan bahwa nama saya akan ada di sini,” katanya. “Ini sangat gila. Saya sangat bersyukur. Ini mungkin salah satu hari paling keren dalam hidupku,” lanjutnya.

    Avril LavigneAvril Lavigne dapat bintang di Hollywood Walk of Fame (Twitter/AvrilLavigne)

    Lahir 27 September 1984, di Belleville, Ontario, antara Ottawa dan Toronto, bakat Lavigne mulai terlihat ketika dia berusia 2 tahun. Saat itu ia menyanyikan "Jesus Loves Me" dalam perjalanan pulang dari gereja.

    Ketika dia berusia 5 tahun, keluarganya pindah ke Napanee, Ontario, di mana dia tampil dalam produksi "You're A Good Man, Charlie Brown" dan "Godspell" di Lennox Community Theatre.

    Sementara itu, Lavigne mulai menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Arista Records saat dia berusia 16 tahun, saat itu ia sudah putus sekolah dan pindah ke Los Angeles untuk berkonsentrasi pada karier rekamannya.

    Album perdana Avril Lavigne yang bertajuk Let Go cukup sukses di pasaran. Album ini disebut-sebut sebagai album debut pop terbesar tahun 2002. Let Go terjual lebih dari 16 juta kopi di seluruh dunia serta disertifikasi tujuh kali platinum di Amerika Serikat.

    Album tersebut menjadikan Lavigne artis solo wanita termuda yang memiliki album No. 1 di Inggris Raya. Usianya masih 17 tahun ketika dirilis.

    Editor Team

    COMMENT