Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2022

    Awkarin Resmi Tutup Akun Instagramnya!

    Say goodbye to Awkarin, Kawula Muda!

    Karin Novilda. (INSTAGRAM/AWKARIN)


    Lewat unggahan terbarunya, Karin Novilda atau Awkarin umumkan akan berhenti menggunakan akun Instagramnya.

    Kini, selebgram tersebut telah memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Awkarin dan selamat datang kepada Karin Novilda. 

    AwkarinUnggahan terbaru Awkarin sebut selamat tinggal untuk 'Awkarin' (INSTAGRAM/AWKARIN)

     

    “Sudah 11 tahun sejak saya pertama kali mendaftar ke platform ini. Bagi mereka yang telah mengikuti perjalanan saya, Anda mungkin bertanya siapakah Awkarin tanpa Instagram?” tulis Awkarin pada bagian keterangan unggahan terbaru yang diunggah pada Senin (20/06/2022) kemarin. 

    Walau memiliki pengaruh yang baik maupun buruk kepada dirinya, Awkarin tetap mengakui bahwa Instagram memiliki peran yang sangat besar baginya. 

    Ia pun menuliskan bagaimana selama ini warganet terbiasa melihat dirinya lewat layar ponsel. Baik waktu senang maupun sulit, Awkarin mengaku mensyukuri semua hal tersebut. 

    “Namun di dunia nyata, kalian yang melihat saya lewat layar ponsel, bahkan tidak melihat setengah diri saya di dunia nyata,” tambahnya. 

    Selebgram dengan nama asli Karin tersebut pun turut menulis bagaimana hidup seharusnya tidak dilihat berdasarkan ‘angka’ dan ‘engagement’. 

    “(seharusnya) bagaimana Anda benar-benar dapat memengaruhi orang-orang nyata lewat situasi dunia nyata. Kehilangan akun media sosial seharusnya tidak berarti akhir dunia bagi siapa pun,” tulis Karin.

    Karena itulah, Awkarin mengakui akan menutup akun Instagramnya. Ia tidak akan mengunggah maupun menerima permintaan iklan lebih lanjut lewat akun dengan username @awkarin tersebut. 

    Kini, Awkarin menekankan bahwa ia bukanlah lagi seorang Awkarin, melainkan seorang Karin Novilda dengan akun Instagram baru @narinkovilda, ia akan memulai lembaran baru hidupnya.

    Terlihat juga dalam kolom profil akun terbarunya, ia menuliskan, "Mulai dari 0 ya, Kak?" yang menandakan Karin sudah lepas dari sosok 'Awkarin'.

    Kawula Muda, lo bakal kangen Awkarin enggak nih kira-kira?

    Editor Team

    COMMENT