Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2022

    Ayah Dino Hadir di Konser SEVENTEEN Jakarta dan Joget Lagu "Snap Shoot"!

    Enggak mau kalah sama anaknya, nih!

    Ayah Dino di konser SEVENTEEN WORLD TOUR: Be The Sun in Jakarta 2022 (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)


    SEVENTEEN berhasil menampilkan performa mereka di panggung ICE BSD Hall 5 dan 6 di konser SEVENTEEN WORLD TOUR: Be The Sun in Jakarta. Bahkan, ayah dari salah satu member, Dino, turut hadir dan memeriahkan konser tersebut, loh!

    Yup! Di konser kali ini, keluarga SEVENTEEN turut hadir menonton anak mereka. Salah satunya ada ayah Dino yang duduk di section Tribune, nih Kawula Muda.

    Sebelumnya, Dino memberi tahu member dan juga CARAT bahwa ayahnya telah datang untuk menonton konser.

    "Ayahku ada di sini bersama kalian," katanya.

    Kemudian, Seungkwan langsung menunjuk ke area Tribune. Saat sudah menemukan ayah Dino, Seungkwan serta member lainnya melambaikan tangan.
    Di momen itu, SEVENTEEN sudah membawakan lagu "Snap Shoot". Dino pun menunjukkan kebolehannya dengan break dance di tengah panggung.

    Konser SEVENTEENKonser SEVENTEEN WORLD TOUR: Be The Sun in Jakarta 2022 (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

     

    Setelah itu, Seungkwan menimpal, "Ayahnya Dino juga bisa menarikan "Snap Shot" loh! Coba Ayah Dino, bisa tolong berdiri?" tanya Seungkwan.

    Ayah Dino kemudian berdiri dan menuju ke depan. Atas permintaan para member, lelaki yang berbaju hitam dan memakai kacamata senada ini pun langsung menggerakkan badannya, diiringi musik "Snap Shoot".

    Dino dan kawan-kawan tertawa melihat aksi sang ayah yang begitu semangat menarikan. Sontak, CARAT yang hadir juga langsung bersorak dan bertepuk tangan.

    Enggak hanya ayah Dino yang nonton konser SEVENTEEN di ICE BSD pada 24 September 2022 kemarin, beberapa keluarga member turut hadir. 

    Di antaranya, ibu Mingyu, adik laki-laki Wonwoo, ayah Vernon, ibu Seungkwan, ayah Jeonghan, dan ayah Hoshi.

    SEVENTEEN menggelar konser WORLD TOUR: Be The Sun in Jakarta selama dua hari, 24-25 September 2022, setelah menyelesaikan konser di Seoul dan kawasan Amerika Utara. Indonesia jadi negara pertama di Asia yang dikunjungi mereka dalam tur ini.

    Editor Team

    COMMENT