Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 14 2022

    "Baby Shark" Ditonton Hingga 10 Miliar Kali di YouTube!

    Video dengan views terbanyak di YouTube, Kawula Muda!

    "Baby Shark" jadi video yang paling banyak ditonton di YouTube. (Pinkfong)

    Video lagu anak-anak Baby Shark buatan Pinkfong yang viral resmi menjadi video dengan jumlah views terbanyak di YouTube.

    Ini sekaligus menjadikan Baby Shark video pertama yang berhasil menembus angka 10 miliar penonton di platform tersebut.

    Merayakan pencapaiannya tersebut, CEO Pinkfong Bin Jeong menyatakan kegembiraannya yang telah berhasil mempersatukan orang-orang di seluruh dunia melalui lagu anak-anak tersebut.

    "Kami sangat senang mengumumkan bahwa Baby Shark telah mencapai rekor baru. Ini merupakan perjalanan yang bermakna, melihat bagaimana Baby Shark menghubungkan orang-orang di seluruh dunia,"ungkap Jeong dilansir dari Billboard hari ini, (14/1/2022).


    Jeong juga menyatakan bahwa Pinkfong akan melanjutkan petualangan hiu-hiu lucu ini yang juga akan memberikan pengalaman seru bagi para penggemar.

    "Kami tidak sabar untuk mempersembahkan petualangan Baby Shark selanjutnya yang akan memberikan pengalaman baru dan unik kepada lebih banyak penggemar lagi," tambahnya.

    Rilis pada Juni 2016, video dan lagu tarian anak-anak Baby Shark menduduki peringkat ke-32 Billboard Hot 100 pada Januari 2019.

    Setahun setelah debut di Billboard, video musik Baby Shark mencapai 7,04 miliar views, memecahkan rekor Despacito dari Luis Fonsi yang saat itu memiliki 7 miliar views.

    Di 2020, video musik yang viral ini mendapatkan 11 sertifikat multi-platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA).

    Banyaknya video cover yang dibuat orang-orang bahkan selebritas mengarah kepada 100-date tour Baby Shark di 2019 dan total 6 seri koleksi Baby Shark NFT pada Desember 2021 kemarin.

    Pinkfong juga membuat film Baby Shark yang dirilis untuk tayang terbatas di bioskop pada September 2021.

    Per 1 Januari 2022 ini, Baby Shark memiliki penghasilan bersih senilai 17,33 juta dolar AS atau setara dengan Rp 250 miliar.

    Saat ini, video musik Baby Shark di kanal YouTube Pinkfong telah ditonton sebanyak 10,007,915,727 kali dan masih akan terus bertambah!



    Editor Team

    COMMENT