Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 05 2021

    Baekhyun EXO Sukses Gelar Konser Perdana dan Disaksikan 110.000 Penonton di 120 Negara

    Kawula Muda, Baekhyun beri sinyal EXO akan comeback.

    Baekhyun, salah satu member EXO. (TWITTER/EXO)

    Pada Minggu (3/1/2021) Baekhyun EXO sukses menggelar konser solo perdananya, Beyond LIVE - BAEKHYUN: LIGHT.

    Konser yang digelar secara virtual tersebut disaksikan oleh para penggemar Baekhyun melalui platform streaming Beyond LIVE.

    Dalam konser tersebut, Baekhyun membawakan 23 lagu yang menjadi hits di album solonya, termasuk Every Second yang menjadi soundtrack drama Record of Youth, UN Village yang merupakan lagu debut solonya, serta lagu terbaru yang dirilis pada Desember 2020, Amusement Park.

    Sebagai hadiah manis untuk para fans setia, Baekhyun juga membawakan lagu Addicted yang menjadi bagian dari mini album solo Jepang yang belum resmi dirilis.

    Walaupun menggelar konser solo, Baekhyun tak lupa bahwa ia adalah bagian dari EXO. Beberapa lagu andalan EXO seperti Call Me Baby, Growl, dan Blooming Day, ia bawakan dengan baik.

    BAEKHYUN EXOBaekhyun EXO gelar konser solo perdana "Beyond LIVE - BAEKHYUN: LIGHT" (TWITTER/EXO)

     

    Melansir dari Soompi, Baekhyun bercerita bahwa pada saat membawakan lagu EXO, ia justru merasa semakin rindu dengan rekan-rekan satu grupnya.

    Baekhyun juga bercerita bahwa membawakan lagu EXO membuatnya jadi cepat lelah dan kehabisan napas. Karena lagu yang seharusnya dinyanyikan oleh 9 member harus ia bawakan sendiri.

    "Aku rasa sesuatu yang baru akan rilis tahun ini, susah kalau dinyanyikan sendirian jadi aku harus menyanyikan bersama member EXO," ucap Baekhyun.

    Wah, sepertinya Baekhyun sudah memberikan bocoran tentang comeback-nya EXO nih!

    Ditonton 110.000 penonton

    BAEKHYUN EXOBaekhyun EXO sukses gelar konser solo perdana. (TWITTER/EXO)

     

    Dalam keterangan pers yang dirilis oleh SM Entertainment, konser Beyond LIVE - BAEKHYUN: LIGHT berhasil menarik perhatian penggemar mencapai 110.000 penonton dari 120 negara.

    Menurut SM Entertainment, konser Baekyun tersebut sempat menjadi trending topic di berbagai negara, seperti di Indonesia, Prancis, Rusia, dan Vietnam. Tagar bertuliskan #BAEKHYUNBeyondLIVE dan #BAEKHYUN1stConcert sempat menduduki deretan trending topic Twitter.

    Baekhyun dijadwalkan akan merilis mini album Jepang pertamanya pada Januari 2021. Bahkan, Get You Alone yang menjadi lagu utama sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming musik.

    Editor Team

    COMMENT