Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 30 2020

    Bagaimana Cara Menonton Siaran Langsung MTV VMA 2020?

    Kawula Muda, banyak yang spesial pada VMA 2020, jadi pastikan kalian tidak melewatkan acar ini ya.

    Ariana Grande dan Lady Gaga. (INSTAGRAM/ARIANA SQUAD FOR LIFE)

    Dalam hitungan jam, MTV Video Music Awards (VMA) 2020 akan segera dimulai. Sederet nama artis pengisi acara dan penerima nominasi pun telah diumumkan.

    Seperti tahun-tahun sebelumnya, MTV VMA 2020 terdiri dari dua rangkaian acara yaitu pre-show dan acara utama.

    Pre-show akan disiarkan langsung pada Minggu (30/8/2020) pukul 18.30 waktu setempat, atau Senin (31/8/2020) pukul 05.30 WIB.

    Acara yang akan berlangsung selama 90 menit sebelum acara utama dimulai tersebut  akan menampilkan Nessa Diab dan Jamila Mustafa sebagai pemandu acara.

    Ada sejumlah artis yang terdaftar sebagai penampil seperti Lewis Capaldi, Chloe x Halle, Jack Harlow, Tate McRae, serta Machine Gun Kelly bersama Travis Barker, dan Blackbear.

    Sementara itu, acara utama VMA 2020 akan disiarkan langsung dari berbagai lokasi luar ruangan di Kota New York pada Minggu (30/8/2020) pukul 20.00 waktu setempat atau Senin (31/8/2020) pukul 07.00 WIB.

    Kalian bisa menonton siaran langsung tersebut di seluruh platform siaran MTV , baik melalui situs MTV.com atau melalui aplikasi.

    Tidak hanya itu, untuk pertama kalinya dalam 36 tahun, VMA 2020  juga akan disiarkan secara serentak di 12 jaringan ViacomCBS, termasuk BET, BET Her, CMT, Comedy Central, Logo, MTV2, Nick at Nite, Paramount Network, Pop, TV Land, VH1, dan The CW.

    Bagi yang tidak berlangganan TV kabel, juga dapat menyaksikan acara MTV di berbagai layanan live TV streaming.

    Tahun ini, MTV VMA akan dipandu oleh Keke Palmer. Acara penganugerahan di bidang musik ini juga akan menjadi malam yang berharga bagi artis-artis penerima penghargaan maupun penampil.

    Sebagian besar artis pengisi acara di panggung utama VMA 2020 akan menampilkan pertunjukan langsung untuk lagu terbaru mereka secara perdana di televisi, termasuk  BTS, Lady Gaga dan Ariana Grande, Miley Cyrus, serta Black Eyed Peas

    Digelar di tengah pandemi Covid-19, ada dua kategori baru yang ditambahkan dalam VMA tahun ini, yaitu Best Music Video from Home dan Best Quarantine Performance.



    Editor Team

    COMMENT