Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 22 2020

    Bakal Ada 10 Penampilan Perdana di American Music Awards 2020, dari Justin Bieber hingga BTS

    Kawula Muda, American Music Awards tahun ini benar-benar istimewa ya.

    Logo American Music Awards. (THEAMAS.COM)

    Ajang penghargaan musik tahunan, American Music Awards (AMAs) 2020, yang akan digelar pada Snein (23/11/2020) mulai pukul 07.00 WIB akan menampilkan banyak pertunjukan live perdana. Sebelumnya telah diumumkan bahwa ada 10 penampilan premiere yang akan muncul di panggung AMAs tahun ini.

    BTS yang baru saja merilis album terbaru “BE” akan menampilkan pertunjukan live perdana mereka untuk lagu Life Goes OnRilis kedua dari album “BE” tersebut baru saja keluar pada Jumat (20/11/2020). Supergrup asal Korea Selatan ini juga dijadwalkan akan membawakan hit nomor satu mereka, Dynamite.

    Justin Bieber yang sebelumnya diumumkan tampil membawakan Holy dan Lonely, baru saja dikonfirmasi akan menampilkan live perdana untuk lagu kolaborasi pertamanya bersama Shawn Mendes berjudul Monster. Shawn Mendes sebelumnya juga telah diumumkan akan tampil membawakan lagu Wonder.

    The Weeknd bersama rekan kolaborasinya, Kenny G, juga akan menyuguhkan world premiere televisi untuk lagu Save Your Tears. Selain itu, dia juga akan menampilkan In Your Eyes, salah satu lagu dari album studio keempatnya, “After Hours”.

    Sejak terakhir kali tampil 7 tahun lalu, Katy Perry akan kembali ke panggung AMAs tahun ini dengan pertunjukan live perdananya untuk Only Love dari album “Smile”

    Momen perdana berikutnya adalah Billie Eilish, yang akan menyanyikan single terbarunya Therefore I Am. Ada pula Jennifer Lopez dan Maluma dengan lagu kolaborasi mereka Pa Ti dan Lonely, Lil Baby dengan lagu Emotionally Scarred  dari album “My Turn”, serta Bad Bunny dan Jhay Cortez dengan Dakiti. 

    Dua Lipa dan Megan Thee Stallion juga dijadwalkan akan menampilkan pertunjukan premiere, namun belum diumumkan judul lagu apa yang akan mereka bawakan.

    Pada Jumat (20/11/2020), Megan Thee Stallion juga baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Body. 

    Dua Lipa sebelumnya diumumkan akan membawakan Levitating, tetapi tentu itu bukan yang “perdana”. Penyanyi asal Inggris ini juga baru saja merilis single kolaborasi dengan Angele berjudul Fever. Dia juga muncul di lagu terbaru Miley Cyrus, Prisoner, yang dirilis Jumat (20/11/2020).

    Editor Team

    COMMENT