Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2022

    Bakal Konser di Indonesia, Michael Learns To Rock Minta Disiapin Batagor?

    Hai Kawula Muda, MLTR ternyata ketagihan batagor.

    Grup musik asal Denmark, Michael Learn To Rock. (INSTAGRAM/MLTR)

    Jelang konsernya di Indonesia pada Oktober nanti, rupanya grup musik Michael Learns To Rock (MLTR) telah memberi daftar apa saja (riders) yang harus disediakan oleh pihak penyelenggara. 

    Dan yang cukup mengejutkan, MLTR ternyata minta disediakan batagor saat konser nanti. Ya, ternyata grup asal Denmark ini menyukai makanan asli Indonesia dengan saus kacang yang gurih dan pedas tersebut. 

    Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan promotor Color Asia Live, Iyan Zakaria, bahwa salah satu riders atau permintaan khusus MLTR adalah makanan tradisional. 

    "Vokalisnya pernah bilang, kalau ke Indonesia mau makanan tradisional," ujar Iyan dikutip Kamis, (4/8/2022).

    Iyan membeberkan, sang vokalis, Jascha Richter pernah dibuat jatuh cinta dengan salah satu makanan khas daerah saat manggung di Indonesia, yakni batagor.

    "Kami lupa, tapi dulu dia suka makan batagor kalau enggak salah," ungkap Iyan.

    MLTR direncanakan akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk "MLTR Back On The Road Tour 2022".

    MICHAEL LEARN TO ROCKGrup musik asal Denmark, Michael Learn To Rock. (INSTAGRAM/MLTR)

     

    Konser yang dipromotori oleh Color Asia Live dan Neutron Live Asia ini, akan digelar di dua kota besar yaitu di Jakarta pada 16 Oktober 2022 dan di Surabaya pada 19 Oktober 2022.

    Menurut Iyan, para personel Michael Learns To Rock sangat menghargai hal-hal sederhana yang disiapkan untuk mereka sebelum konser di atas panggung.

    "Mereka tuh orangnya gitu, sangat excited. Mereka kalau kita lihat kayaknya wah ya, tapi ternyata humble dan down to earth. Dan itu juga bisa kita lihat langkah awal tur ini, tahun 2022 ini di Jakarta. Itu suatu kebanggaan banget buat orang Indonesia. Karena MLTR pertama kali mulainya dari Indonesia," imbuhnya.

    Dalam konser MLRT di Oktober mendatang, promotor memberikan bocoran bahwa akan ada kolaborasi dengan musisi Tanah Air namun tak disebutkan secara detail siapa musisi tersebut. 

    "Karena tujuan Color Asia Live bukan hanya mendatangkan artis luar saja. Tapi kita juga harus membuat talent lokal kita berkolaborasi dengan mereka sehingga kita bisa mendapatkan semangat dari artis luar negeri ini. Itu sih target kita," tutupnya.

    Nah, bagi yang ingin nonton langsung aksi mereka, tiket konser sudah dapat dipesan di tiket.com pada 6 Agustus pukul 11.59 WIB.

    Editor Team

    COMMENT