Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 16 2021

    Balik ke Profesi Masa Lalu, Kim Kardashian Jadi Stylist Paris Hilton di Acara Pernikahannya

    Kawula Muda, ini baru yang namanya sahabat!

    Kim Kardashian, pesohor asal Amerika Serikat. (TWITTER/KIM KARDASHIAN)

    Meski telah menyandang status sebagai selebriti ternama, kehidupan Kim Kardashian tak bisa lepas dari profesi masa lalunya sebagai seorang penata gaya alias fashion stylist.

    Passion-nya sebagai stylist seolah telah mendarah daging dalam kehidupan sehari-harinya. Hal itu terbukti dengan perannya sebagai stylist “dadakan” di acara pernikahan mantan kliennya, Paris Hilton.

    Pada Kamis (11/11/2021), Paris Hilton resmi menikah dengan Carter Reum, dengan pesta pernikahan mewah yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kim merupakan salah satu dari 250 tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

    Namun, ada satu momen yang mencuri perhatian publik. Seakan jiwanya sebagai stylist terpanggil, Kim yang seharusnya duduk manis sebagai tamu, justru tertangkap kamera sedang membantu Paris Hilton menata gaun pengantinnya, ketika sedang bersiap di belakang panggung.

    Dalam foto yang beredar, Kim dalam balutan gaun hitam strapless terlihat memegangi bagian belakang gaun pengantin Oscar de la Renta yang dikenakan oleh Paris agar terlihat sempurna, sambil tersenyum ke arah sang pengantin.

    "Kim berbincang manis dengan Paris dan membantu menata gaunnya," kata salah seorang sumber, mengutip E! News.

    Kim dan Paris telah saling mengenal sejak lama, jauh sebelum Kim terkenal seperti saat ini. Tak hanya pernah bekerja untuk Paris Hilton sebagai asisten dan stylist, Kim juga berteman baik dengan bintang The Simple Life itu.

    Mereka sempat terpisah selama beberapa tahun, namun pada 2012  keduanya menghidupkan lagi persahabatan mereka hingga saat ini.

    Kim pernah membintangi video musik Best Friend’s Ass, yang merupakan lagu kolaborasi Paris Hilton bersama Dimitri Vegas dan Like Mike. Sementara itu, Paris Hilton pernah berpartisipasi dalam pemotretan lini pakaian Yeezy Season 6, di mana saat itu ia berpenampilan mirip seperti Kim.

    Dalam salah satu episode Keeping Up With The Kardashians yang tayang pada 2019, Kim memuji Paris Hilton karena telah berkontribusi besar dalam kesuksesan kariernya.

    "Aku sangat ingin melakukan apa saja untuknya (Paris). Dia benar-benar telah memberiku karier dan aku mengakui hal itu,” kata mantan istri Ye (Kanye West) itu ketika sedang berbincang dengan adiknya, Khloe Kardashian.

    Selain Kim Kardashian, sejumlah tamu yang hadir di pesta pernikahan Paris Hilton di antaranya Nicole Richie, Emma Roberts, Rachel Zoe, Megan Trainor, Evan Ross, Kimora Lee Simmons, Paula Abdul, Ashley Benson, Ashlee Simpson, dan Bebe Rexha.

    Penyanyi asal Jerman, Kim Petras, tampil di acara resepsi dengan menyanyikan cover lagu milik Paris Hilton, Stars Are Blind, dan lagu milik Elvis Presley, I Can't Help Falling In Love With You. Demi Lovato juga turut tampil membawakan I Will Always Love You.

    Editor Team

    COMMENT