Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 15 2020

    Belum Lahir, Anak Katy Perry dan Orlando Bloom Sudah Punya Nama Panggilan

    Kawula Muda, Katy Perry dan Orlando Bloom tak lama lagi akan jadi orangtua bersama nih.

    Pasangan selebritas, Orlando Bloom dan Katy Perry. (INSTAGRAM/ORLANDO BLOOM)

    Pasangan selebritas, Katy Perry (35) dan Orlando Bloom (43), akan segera menjadi orangtua bersama. Katy tengah mengandung anak perempuan mereka.

    Sebelum adek bayi lahir, pasangan ini ternyata sudah punya nama panggilan untuknya, yaitu Kicky Perry. Hal ini disampaikan Katy dalam wawancara dengan The Guardian, Jumat (14/8/2020).

    Panggilan itu tentu saja bukan tanpa alasan. Katy mengatakan bahwa anak perepuannya sudah menunjukkan tanda-tanda sebagai seorang rockstar, meskipun masih dalam kandungan.

    Dalam sonogram yang dibagikan Katy ke penggemarnya lewat akun Instagram pada Mei 2020, terlihat bagaimana bayi dalam perutnya menunjukkan jari.



    "Ketika anak perempuanmu yang belum lahir menunjukkan jari tengah dari dalam kandungan, kamu harus siap," tulis Katy ketika itu.

    Anak Katy dijadwalkan lahir pada sekitaran Agustus, namun tidak ada kabar spesifik soal tanggal. Katy tentu ingin menjaga ini sebagai privasi.

    Dalam sebuah wawancara, Katy pernah mengatakan bahwa jadwal dia melahirkan dan rilis album kelimanya, "Smile", sangat berdekatan. Namun, karena alasan produksi, rilis "Smile" yang tadinya dijadwalkan pada 14 Agustus 2020, mundur menjadi 28 Agustus 2020.

    Katy akhirnya merilis salah satu single dari album ini yang berjudul Smile pada 14 Agustus 2020. Ini merupakan single ketiganya dari album "Smile", setelah Never Worn White dan Daisies.



    Katy juga mengatakan bahwa prioritasnya saat ini akan lebih ke persiapan menjadi seorang ibu, daripada melakukan promosi besar-besaran untuk peluncuran album terbarunya.

    Namun, meski tidak bisa menjalani promosi dan tur seperti biasanya, Katy sudah melakukan hampir 100 wawancara untuk memperkenalkan "Smile".

    Bukan hanya Katy Perry yang mempersiapkan diri. Sang tunangan juga sudah melakukan antisipasi, meskipun ini bukanlah anak pertamanya. Sebelumnya, Orlando Bloom sudah punya putra bersama mantan istri, Miranda Kerr.

    "Saya sangat bersemangat karena akan punya anak perempuan. Semoga dia akan menyayangi saya seperti saya akan menyayangi dia," kata sang aktor saat menjadi tamu Tonight Show with Jimmy Fallon.

    Editor Team

    COMMENT