Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 29 2021

    Bangga, Halsey Pamer Luka Bekas Operasi Endometriosis yang Buatnya Bisa Hamil

    Kawula Muda, bekas operasi yang bikin bangga Halsey nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Halsey. (INSTAGRAM/HALSEY)

    Halsey mengejutkan para pengemarnya dengan kabar bahwa dia sedang hamil dengan mengunggah beberapa foto maternity di akun Instagram-nya pada Rabu (27/01/2021).

    Sehari setelah mengumumkan kehamilannya, penyanyi asal Amerika itu kembali turun ke media sosial untuk memamerkan foto bekas operasi endometriosisnya.

    Penyanyi berusia 26 tahun itu mengunggah sebuah foto baru yang menampilkan perut hamilnya melalui Instagram Story, pada Kamis (28/01/2021). Dia menggambarkan dua anak panah berwarna merah muda untuk menunjukkan bekas luka operasi yang terletak di perut bagian bawah, tepat di bawah tato “BABY”.

    Sebagian orang mungkin merasa tidak percaya diri untuk memamerkan luka bekas operasi di tubuhnya. Tetapi, tidak dengan Halsey. Kekasih Alev Aydin itu justru bangga dengan bekas lukanya karena luka itulah yang telah membantunya bisa hamil.

    "Bekas luka yang memberikanku malaikat (bayi) ini," tulisnya di Instagram Story dengan menambahkan tagar #endowarrior.

    HALSEYInstagram Story Halsey. (INSTAGRAM/HALSEY)

     

    Halsey sebelumnya pernah berbagi kisah hidupnya yang berjuang melawan endometriosis, penyakit pada sistem reproduksi wanita yang menjadi salah satu penyebab kemandulan.

    Hal tersebut diungkapkannya saat tampil di acara The Doctors pada 2018. Halsey mengatakan bahwa dirinya telah menjalani operasi untuk menghilangkan penyakit tersebut pada 2017, sehingga meninggalkan bekas luka di bagian perut. Dia juga memutuskan untuk membekukan sel telurnya pada saat itu.

    "Aku harus agresif untuk melindungi kesuburan (reproduksi)ku, sebagai cara untuk melindungi diriku sendiri," kata pelantun Nightmare itu.

    Dalam acara itu, Halsey itu juga mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami keguguran. Ia kehilangan calon bayinya saat berada di atas panggung.

    Editor Team

    COMMENT