Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 10 2020

    Bangganya Demi Lovato dengan Proyek Musik yang Digarap Calon Suami

    Kawula Muda, hubungan Demi Lovato dan Max Ehrich semakin mesra aja nih.

    Pasangan selebritas, Max Ehrich dan Demi Lovato. (INSTAGRAM/MAXEHRICH)

    Sudah sewajarnya jika seseorang begitu mengagumi pasangannya. Hal yang tak bisa dielakkan pula oleh seorang penyanyi yang memiliki jutaan penggemar wanita di seluruh dunia, Demi Lovato.

    Selang beberapa jam usai merayakan hari jadi yang ke-5 bulan bersama Max Ehrich, bintang pop tersebut menuliskan tanggapan manis terhadap proyek musik sang tunangan melalui sebuah unggahan Instagram Story di akun @ddlovato.

    "Ya Tuhan, aku tidak sabar menunggu kalian semua mendengar musik calon suamiku. Aku sangat terobsesi dengan segala hal tentangnya," tulis Demi, sembari menyertakan potongan video musik Max.

    "Aku mencintaimu sayang dan aku sangat bangga," kata perempuan berusia 27 tahun tersebut menambahkan.

    Seolah tak mau kalah, Max Ehrich pun memberikan balasan dengan mengunggah ulang postingan Demi melalui Instagram Story-nya. 

    "Aku juga sangat mencintaimu sayang. Terima kasih telah menjadi inspirasiku dan aku tidak sabar menunggumu untuk membagikan karyamu dalam sebuah album," tulis Max.

    Melalui unggahan Instagram Story selanjutnya, Ehrich mengonfirmasi soal proyek musiknya yang akan datang. Pria berusia 29 tahun tersebut menjelaskan bahwa proyeknya tersebut bukanlah single, melainkan album.

    "Ini bukan single pertama, tapi mungkin dalam bentuk album," tulis Ehrich. 

    Usai mengumumkan pertunangan mereka pada Juli 2020, Demi Lovato dan Max Ehrich menjadi lebih terbuka untuk memamerkan hubungan mereka. Keduanya pun kini tak ragu untuk saling berbalas komentar di media sosial.

    Editor Team

    COMMENT