Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 21 2021

    Banyak Dipakai Kreator, "Lantas" dari Juicy Luicy Viral di TikTok!

    Kawula Muda, lagu ini cocok banget nih buat yang lagi galau!

    Konten Kreator TikTok

    Lagu Lantas karya Juicy Luicy semakin viral di aplikasi TikTok setelah diunggah oleh beberapa kreator ternama seperti Jennifer Coppen, pemeran Raini di Kisah untuk Geri pada 11 Maret. Diunggahannya, Jennifer mengunggah lagu ini dengan fitur stitch pada TikTok dengan salah satu penggemarnya. Video ini pun viral dan sudah ditonton 3 juta kali.

    Selain Jennifer Coppen, anak dari Abimana Aryasatya, Satine Zanet juga turut meng-cover lagu Lantas sambil cerita tentang kisah cintanya.

    “Padahal mah tau dia udah move on dari lama” katanya di video unggahannya yang dilanjut dengan menyanyikan lagu Lantas.

    Cover Lantas versi Satine pun sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali dan di like sebanyak 350 ribu kali. Tidak mau kalah dari Satine, Anselma Putri juga turut meramaikan trend di TikTok ini dengan menggunakan lagu Lantas. Videonya ini juga suda ditonton sebanyak 1,1 juta kali.


    @akuansellma


    ♬ Lantas - Juicy Luicy


    Selain ketiga kreator tersebut, ada juga Anneth Deliiecia, Sania Leonardo, dan Vania Gemas juga turut meramaikan trend ini.

    Bahkan kreator Bekti Zuhri yang terkenal dengan konten zodiaknya ini turut menggunakan sound ini untuk mendeskripsikan zodiak dalam videonya. Konten Bekti ini akhirnya menarik perhatian para pengguna TikTok hingga memiliki 3,3 juta penonton.

    Kamu udah denger lagu Lantas belom nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT