Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2022

    Barbie Ferreira 'Kat' Pastikan Enggak Main di Season Terbaru "Euphoria"

    Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai alasan kepergiannya, Kawula Muda!

    Barbie Ferreira (INSTAGRAM/EUPHORIA)


    Setelah empat tahun berkarya di "Euphoria", sudah saatnya bagi Barbie Ferreira mengucapkan selamat tinggal. 

    Barbie FerreiraBarbie Ferreira pamit undur diri sebagai Kat di Euphoria (INSTAGRAM/BARBIEFERREIRA)

      

    Tidak tampil lagi di musim ketiga serial populer tersebut, ia mengatakan sangat berat rasanya meninggalkan "Euphoria". 

    “Setelah empat tahun mewujudkan karakter Kat yang paling istimewa dan penuh teka-teki, aku harus mengucapkan selamat tinggal dengan mata berkaca-kaca,” tulis aktris tersebut lewat unggahan akun Instagramnya pada Kamis (25/08/2022)

    “Aku berharap kamu dapat melihat diri sendiri dalam dirinya (Kat) seperti yang saya lakukan dan senang melihat perkembangan karakter Kat hingga saat ini. AKu menaruh semua perhatian dan cinta saya padanya dan aku harap kalian bisa merasakannya. Mencintaimu Katherine Hernandez,” lanjut Ferreira. 

    Katherine Hernandez merupakan salah satu karakter dalam serial fiksi populer keluaran HBO, "Euphoria"

    Dalam dua musim penayangannya, penggemar disuguhkan dengan perkembangan karakter pada diri Kat. Pada musim pertama, ia diceritakan sebagai seseorang yang rendah diri akibat tubuhnya yang berisi dan tidak sesuai dengan standar kecantikan Amerika Serikat. 

    Namun, memasuki musim keduanya, sahabat Maddie (Alexa Demie) dan Cassie (Sydney Sweeney) tersebut berhasil menjadi Kat yang percaya diri. 

    Mengutip Variety, sebelumnya telah terdapat isu ketegangan di antara Ferreira dan kreator Sam Levinson. Bahkan, beredar rumor bahwa Ferreira menyerbu keluar dari lokasi syuting. Hal tersebut pun dibantah oleh HBO. 

    Namun, dalam wawancaranya dengan Insider pada Maret lalu, terdapat perkataan aktris tersebut yang kembali memicu spekulasi. 

    “Kadang-kadang, hal-hal mengambil keputusan sendiri, dan mereka tidak berakar pada kebenaran, tetapi tidak apa-apa karena aku tahu itu hanya karena hasrat dan rasa ingin tahu dan semua hal itu bagus. Aku ada untuk itu. Jadi, aku akan mengambilnya. Aku akan mengambil yang baik dan yang buruk.”

    Editor Team

    COMMENT