Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2021

    Baru 5 Hari Dirilis, Kanal YouTube Kim Jong Kook “Running Man” Tembus 1 Juta Subscribers

    Kawula Muda, apa sih isi konten YouTube-nya?

    Kim Jong Kook, salah satu member tetap "Running Man". (INSTAGRAM/ONE KJK)

    Baru beberapa hari Kim Jong Kook mengumumkan bahwa ia telah membuka kanal YouTube sendiri, kini jumlah subscribers-nya telah mencapai angka yang fantastis!

    Para penggemar setia program variety show Korea Selatan “Running Man” pasti sudah enggak asing lagi dengan salah satu member tetapnya, Kim Jong Kook. Pria bertubuh kekar yang kerap berseteru dengan Lee Kwang Soo itu kini tengah menjajal dunia baru dengan menjadi YouTuber.

    Pada Rabu (16/06/2021), Kim Jong Kook membagikan pengumuman melalui Instagram bahwa ia telah membuat kanal YouTube yang diberi nama “Gym Jong Kook”. Kabar itu langsung disambut gembira oleh para penggemar dan mereka pun mengucapkan selamat kepada pria yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut.

    Tidak membutuhkan waktu lama bagi Kim Jong Kook untuk menjaring subscribers. Kurang dari 24 jam, kanal YouTube-nya telah memiliki 190.000 subscribers. Dengan pencapaiannya tersebut, pria berusia 45 tahun itu sudah berhasil mendapatkan silver button dari YouTube. 

    Lima hari berselang, Kim Jong Kook kembali mengunggah kabar yang menyebutkan bahwa kini kanal YouTube-nya telah berhasil meraih lebih dari  1 juta subscribers. Padahal, hingga saat ini, Jong Kook baru mengunggah satu video pengantar tentang apa saja isi konten kanal YouTube-nya.

    Video tersebut kini telah mendapatkan 8 juta views dengan 275.000 likes.

    “Saya tidak bisa cukup berterima kasih… Saya akan mencoba yang terbaik sampai kalian puas,” ucap Jong Kook seperti yang dikutip dari Koreaboo.

    Sama seperti nama kanal YouTube-nya, “Gym Jong Kook”, video konten yang ia unggah berisi kecintaannya terhadap gym dan gaya hidup sehat. Jong Kook memperlihatkan bagaimana ia melakukan latihan setiap hari, membagikan tips diet, serta gaya hidup yang ia jalankan untuk para penonton yang ingin menjalani pola hidup sehat.

    “Ada banyak orang yang melihat transisi tubuh saya, jadi saya juga ingin berbagi bagaimana tubuh saya berubah dengan pola makan dan perubahan gaya hidup lainnya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk berbagi semua pengalaman dengan kalian,” ujar Jong Kook.



    Editor Team

    COMMENT