Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 14 2021

    Baru Buka Akun Instagram Pribadi, Taeil NCT Langsung Pecahkan Rekor Dunia Guinness World Records!

    Kawula Muda, Taeil hanya membutuhkan waktu singkat untuk pecahkan rekor dunia tersebut.

    Taeil, salah satu member NCT. (INSTAGRAM)

    Baru saja membuka akun Instagram pribadi, salah satu member NCT, Taeil, langsung berhasil memecahkan rekor dunia yang tercatat di Guinness World Records. Taeil sukses menjadi pemilik akun Instagram yang mendapatkan 1 juta pengikut hanya dalam waktu singkat.

    Mengikuti jejak beberapa rekannya di NCT, Taeil akhirnya turut membuka akun Instagram pribadi. Akun yang ia beri nama @mo.on_air ini pun langsung menarik perhatian para penggemarnya.

    Pada unggahan pertama, Taeil memperlihatkan foto selfie dirinya dengan menambahkan keterangan singkat bertuliskan “On air” disertai emoji berbentuk lampu. Unggahan itu disukai lebih dari 1 juta dan mendapatkan komentar lebih dari 140.000.

    Usai mengunggah foto selfie-nya tersebut, tak membutuhkan waktu lama bagi Taeil untuk mendapatkan jumlah pengikut yang fantastis. Sejak dibuka pada 6 Juli 2021, Taeil langsung mendapatkan 1 juta followers dalam waktu 1 jam 45 menit.

    Dengan perolehannya tersebut, Taeil telah menjadi pemegag rekor dunia akun Instagram yang mencapai 1 juta pengikut dalam singkat. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak Guinness World Records dalam situs resmi mereka.

    Idol yang memiliki nama Moon Taeil ini berhasil mengalahkan Rupert Grint, pemeran Ron Weasley dalam film Harry Potter, yang sebelumnya memegang rekor tersebut. Rupert Grint berhasil mendapatkan 1 juta pengikut dalam waktu 4 jam 1 menit pada November 2020.

    Selain itu, rekan Taeil di NCT, Taeyong, sebelumnya juga sempat diajukan untuk mendapatkan gelar tersebut. Namun, Taeyong gagal mendapatkan gelar sebagai akun Instagram yang mencapai 1 juta pengikut dalam waktu singkat.

    Saat itu, pihak Guinness World Records mengungkapkan alasan gagalnya Taeyong, karena ia telah mengunggah foto pertama sebelum mengumumkan instagramnya di VLive.

    Taeil menjadi anggota ke-17 dari NCT yang memiliki akun Instagram pribadi. Keberhasilan menjadi pemegang rekor dunia baru disambut gembira oleh pria kelahiran 1994 tersebut.

    “Terima kasih kepada semua penggemar! Saya sangat terkejut ketika mendengar berita itu! Saya tidak pernah membayangkan diri saya menjadi pemegang gelar Guinness World Records, dan saya benar-benar berterima kasih atas semua cinta dan dukungan,” ujar Taeil.

    Tak lupa, Taeil juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota NCT serta NCTzen. Taeil juga mengungkapkan bahwa ia akan lebih sering berkomunikasi dengan penggemar melalui media sosialnya.

    Selamat, Taeil!

    Editor Team

    COMMENT