Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2021

    Baru Comeback 2 Minggu Dengan "Lucky Man", Bobby iKON Pilih Hentikan Promosi!

    Kawula Muda, pihak YG Entertainment berikan penjelasan.

    Bobby iKON untuk cover majalah Beauty+. (INSTAGRAM/IKON)

    Bobby iKON membuat keputusan yang mengejutkan! Baru saja melakukan comeback pada 25 Januari 2021 dengan merilis album solo "Lucky Man" bersama dengan lagu utama berjudul U Mad, Bobby justru memilih untuk menghentikan promosi album solonya tersebut.

    Pihak YG Entertainment pun langsung memberikan penjelasan mengapa Bobby memutuskan promo album solo yang baru berjalan selama 2 minggu itu. Menurut YGE, keputusan penghentian promosi tersebut dilakukan sendiri oleh Bobby.

    Bobby meminta agar YGE menghentikam promosi solonya supaya ia dapat fokus pada persiapan comeback grup iKON, yang rencananya dilakukan pada Maret 2021.

    "Setelah mendengarkan pendapat dari Bobby, kami akhirnya akan mengakhiri semua aktivitas untuk full album kedua Bobby 'Lucky Man', yang semula dijadwalkan hingga akhir Februari," ujar pihak YG Entertainment.

    Selain itu, Bobby dan iKON juga harus mempersiapkan diri untuk penampilan mereka di program acara baru milik Mnet, Kingdom, pada April 2021.

    IKONiKON, musisi K-Pop. (SOOMPI)

     

    "Kembalinya iKON akan segera hadir pada Maret, dan 'Kingdom' Mnet dimulai pada 1 April. Saya pikir saya harus berlatih dan mempersiapkan lebih banyak untuk itu. Saya ingin bergabung dengan anggota saya, yang telah berlatih keras dan mengeluarkan keringat setiap hari, untuk menampilkan pertunjukkan luar biasa yang akan mengejutkan semua orang," kata Bobby.

    Sebelumnya, iKON telah mengonfirmasi bahwa mereka akan bergabung dengan program Kingdom dan siap untuk bersaing dengan boygroup lainnya seperti SF9, BTOB, ATEZZ, Stray Kids, serta pemenang program Road to Kingdom, THE BOYZ.

    Supaya enggak makin kangen sama Bobby, simak MV U Mad yang baru saja dia rilis beberapa waktu lalu di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT