Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 06 2021

    Baru Gabung, Akun Instagram Jay-Z Kembali Menghilang

    Hai Kawula Muda, kira-kira dihapus atau dinonaktifkan ya?

    Pasangan selebritas, Jay-Z dan Beyonce. (INSTAGRAM/BEYONCE)

    Musisi sekaligus produser musik Jay-Z menghebohkan dunia maya saat ia akhirnya membuat akun Instagram pada Rabu (3/11/2021).

    Namun, umur akun Jay-Z tidak lama. Hanya berselang satu hari, akun yang telah memiliki 2 juta pengikut tersebut sudah tidak ada lagi di platform berbagi foto, Instagram.

    Tidak ada informasi lain apakah akun tersebut memang sengaja dihapus atau dinonaktifkan oleh sang rapper.

    Padahal sang rapper sempat menjadi topik perbincangan ketika pertama kali bergabung dengan Instagram.

    Dilansir Entertainment Weekly, Jay-Z menjadi akun pertama sekaligus satu-satunya yang difollow oleh penyanyi Beyonce, yang juga adalah istri sang rapper. Begitu pula sebaliknya, Jay-Z hanya menfollow akun sang istri.

    Selama aktif di Instagram, Jay-Z hanya mengunggah satu foto dari masa lalunya.

    Pria berusia 51 tahun ini juga mengunggah konten promosi untuk film terbarunya dari Netflix, The Harder They Fall.

    Dengan menghilangnya akun Jay-Z, Beyonce Kembali menjadi akun Instagram yang tidak mengikui akun siapa pun. Kini, Queen B tercatat memiliki 217 juta followers dan 0 following.

    JAY-ZAkun Instagram Jay-Z menghilang. (TWITTER)

      

    The Harder They Fall

    Jay-Z belakangan memang tengah disibukkan dengan kegiatan mempromosikan film The Harder They Fall, serial aksi bertema western dengan seluruh pemain berkulit hitam.

    Beberapa pemain yang bergabung di film ini adalah Jonathan Majors, Idris Elba, Regina King, Zazie Beetz, Deltroy Lindo dan Lakeith Stanfield.

    Film yang telah tayang di bioskop pada 22 Oktober 2021 dan di Netflix mulai 3 November 2021 tersebut, disutradarai oleh Jeymes Samuel.

    Melansir Variety, film The Harder They Fall disebut memberikan sebuah perbedaan yang epic. Film ini mengambil latar belakang 1800-an dan berkisah tentang perjalanan seorang koboi yang hendak membalas dendam kepada pembunuh orang tuanya.

    “Aku hanya senang berada di sebuah proyek yang melebarkan pandangannya. Karena sekali saja itu terbuka untukkami (kulit hitam), maka lens aitu akan tebuka untuk orang Asia, Mexico, dan semuanya,” ujar Jay-Z seperti dikutip ET saat premiere di Los Angeles.

    Editor Team

    COMMENT