Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2021

    Batal Main, Lady Gaga Digantikan Sandra Bullock untuk Film Action Terbaru Brad Pitt “Bullet Train”

    Kawula Muda, apa alasan Lady Gaga mundur dari film tersebut ya?

    Penyanyi Amerika Serikat, Lady Gaga. (INSTAGRAM/LADY GAGA)

    Lady Gaga dikabarkan batal bermain peran di film action terbaru yang dibintangi oleh Brad Pitt, berjudul Bullet Train.

    Selain karena kondisi pandemi yang belum menunjukkan tanda-tanda membaik, alasan lain yang menyebabkan Gaga melepas perannya adalah masalah jadwal yang tidak sesuai dengan jadwal film terbarunya, House of Gucci.

    Nama Gaga diumumkan sebagai salah satu pemain film Bullet Train pada November tahun lalu. Saat itu, ia didapuk untuk memerankan tokoh bernama Maria Beetle.

    Meskipun menjadi karakter sekunder, pihak studio film menginginkan bintang besar untuk memerankan Maria. Akhirnya, peran Lady Gaga kini digantikan oleh aktris pemenang Oscar, Sandra Bullock. 

    Sebenarnya, Sandra Bullock telah dipastikan akan bergabung di film tersebut sejak awal tahun ini, meskipun perannya saat itu masih dirahasiakan. Belakangan diketahui bahwa aktris Bird Box itu telah menandatangai kontrak untuk menggantikan Lady Gaga.

    Bullet Train merupakan film bergenre action thriller yang diadaptasi dari novel terlaris Jepang karya Kataro Isaka, berjudul Maria Beetle.

    Disutradarai oleh David Leitch, film ini mengisahkan tentang sekelompok pembunuh bayaran yang memiliki tugas bertentangan satu sama lain. Mereka baru menyadari bahwa tugas mereka ternyata saling terhubung, ketika berada di dalam kereta berkecepatan tinggi di Tokyo, Jepang.

    Selain Brad Pitt dan Sandra Bullock, film ini akan bertabur bintang dengan menampilkan Aaron Taylor-Johnson (bintang utama Kick-Ass), Logan Lerman (dari film Percy Jackson), Joey King (pemain film The Kissing Booth), Andrew Koji, Michael Shannon, Brian Tyree Henry, Zazie Beetz, Hiroyuki Sanada, Masi Oka, hingga rapper sekaligus penyanyi asal Puerto Riko, Bad Bunny.

    Brad Pitt akan memerankan tokoh utama yaitu pembunuh bayaran asal Amerika bernama Ladybug. Joey King akan memerankan versi perempuan dari pembunuh bayaran remaja bernama Prince, yang dalam buku aslinya merupakan karakter pria. Andrew Koji akan berperan sebagai Kimura, Aaron Taylor-Johnson sebagai Tangerine, dan Brian Tyree Henry sebagai Lemon

    Bullet Train akan menandai kerja sama kedelapan kalinya antara sutradara David Leith dengan Brad Pitt. Film ini dijadwalkan rilis pada 8 April 2022.

    Editor Team

    COMMENT