Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2021

    Batman Versi Ben Affleck ‘Bocor’ di Lokasi Syuting "The Flash"

    Kawula Muda, makin gak sabar deh nunggu filmnya keluar!

    (www.greenscene.co.id)

    Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan munculnya penampakan Batman versi Ben Affleck yang sedang mengendarai Batcycle. 

    Video yang dibagikan oleh akun Twitter @FlashFilmNews itu disinyalir adalah Batman versi Affleck yang bocor ke publik. Namun, diketahui bahwa orang yang memakai kostum Batman versi Affleck dalam video itu adalah stuntman karena Affleck sendiri tengah berlibur bersama sang kekasih. 

    Sejak mulai diproduksi pada Juni lalu, berbagai foto dari lokasi syuting The Flash bocor ke sosial media. Bahkan beberapa foto Supergirl, Barry Allen, dan Batman versi Michael Keaton berhasil ditangkap oleh kamera penggemar. 

    Banyak penggemar yang menduga bahwa kemungkinan Batman versi Affleck ini akan lebih banyak beraksi menggunakan Batcycle. Sedangkan Batman versi Keaton akan menggunakan Batmobile. 

    Dalam film ini, Batman ditampilkan dalam dua versi, bukan tanpa alasan sebab film yang terinspirasi dari cerita komik Flashpoint ini akan menampilkan elemen perjalanan waktu. Tidak hanya itu, film ini juga disebut-sebut akan menampilkan lebih dari satu Barry Allen. 

    Hingga kini belum diketahui apakah Affleck benar-benar akan terlibat dalam pembuatan film ini mengingat Affleck sendiri sudah resmi keluar dari DCEU (DC Extended Universe) pada 2020 lalu. 

    Film The Flash yang disutradarai oleh Andy Muschietti ini akan dirilis pada 4 November 2022.

    Editor Team

    COMMENT