Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 08 2020

    Battle Royale dengan Cristiano Ronaldo, Berani?

    Kawula Muda, siap memainkan Ronaldo untuk bertarung di Free Fire?

    Ronaldo dalam Free Fire: Operation Chrono. (Garena)

    Pernahkah terpikir untuk bermain battle royale dengan Cristiano Ronaldo? Tidak seperti biasanya ketika kamu hanya bisa memainkan karakter Ronaldo di game sepak bola, kali ini kamu bisa memainkan karakter pemain Juventus ini di Free Fire. 

    Garena, pengembang game Free Fire telah mengonfirmasi pada 7 Desember 2020 bahwa pihaknya telah bekerja sama dengan atlet kenamaan Portugal tersebut sebagai brand ambassador-nya.

    Kerja sama dengan Ronaldo ini digadang-gadang sebagai kolaborasi terakbar dalam sejarah dunia game sejauh ini.

    Kolaborasi ini tidak hanya menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai karakter bernama Chrono dalam game tetapi juga mengubah gameplay dalam balutan “Operation Chrono”.

    Kolaborasi ini dinilai besar karena Garena tidak tanggung-tanggung menghadirkan tokoh besar dunia olahraga untuk menjadi wajah baru salah satu permainannya.


    Ronaldo juga mengaku senang dengan kolaborasi ini karena kehadirannya di Free Fire juga menjadi titik balik perubahan dari dunia games ini.

    I hope Free Fire players all around the world are just as excited as I am!” harapan Ronaldo kepada seluruh pemain Free Fire.

    Harold Teo, Produser Free Fire, berharap semangat Cristiano Ronaldo dapat membuat banyak orang menjadi tertarik untuk bertarung di game ini.

    Our partnership with Cristiano Ronaldo offers even more ways for our communities all over the world to enjoy Free Fire,” jelas Harold Teo.

    Keadaan ini juga turut menambahkan semangat dari Free Fire yang tahun ini baru saja memenangi awards sebagai permainan mobile terbaik tahun ini. Penghargaan ini diberikan oleh Verizon.

    Prestasi Free Fire tahun ini ditambah dengan kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo dapat menjadi breaking point buat pengguna untuk merasakan bagaimana memainkan game pemenang mobile game tahun ini tersebut.

    Sebelum berkolaborasi dengan Ronaldo, Free Fire sudah diunduh sebanyak 220 juta pengguna, mengacu dari Sensor Tower. Bagaimana denganmu, siap bergabung dalam “Operation Chrono”?

    Editor Team

    COMMENT