Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 12 2021

    Bawakan Lagu Penuh Makna di “Room Live” FESTA 2021, Suara Jernih Member BTS Tuai Pujian

    Kawula Muda, video “Room Live” bahkan berhasil menjadi trending di YouTube.

    Penampilan BTS untuk perayaan ulang tahun debut ke-8. (FACEBOOK/BTS)

    Menyambut FESTA 2021, BTS tampil memesona dalam acara “Room Live” yang digelar Jumat (11/06/2021) melalui kanal YouTube mereka. "Room Live” menjadi hadiah spesial untuk para penggemar mereka yang kerap disapa ARMY.

    FESTA 2021 merupakan rangkaian acara yang digelar oleh BTS untuk menyambut perayaan ulang tahun ke-8 debut mereka. Sesuai dengan jadwal, pada 11 Juni 2021, BTS menggelar sebuah acara spesial yang diberi nama “BTS Room Live”.

    “Room Live” adalah sebuah video berdurasi sekitar 10 menit yang memperlihatkan para member menyanyikan beberapa lagu yang memiliki makna tersendiri untuk perjalanan karier mereka di industri musik.

    Seperti sebuah rangkaian cerita tentang perjalanan mereka selama ini, ketujuh member menyanyikan beberapa lagu yang diambil mulai dari album pertama mereka “2 Cool 4 Skool”, hingga album mereka berikutnya yaitu “Dark & Wild”, “Young Forever”, “You Never Walk Alone”, “Love Yourself”, “Map of The Seoul: 7”, dan album terakhir, “BE”.

    Ketujuh member BTS yaitu Jin, RM, Jungkook, V, Suga, Jimin, dan J-Hope tampil dengan suasana santai dan kasual. Mereka mengawali pertunjukan dengan menyanyikan lagu I Like It, yang menggambarkan perasaan seseorang yang belum dapat melupakan pasangannya.

    Mereka kemudian menyanyikan lagu Look Here yang liriknya bercerita tentang seorang pria yang rela melakukan apa saja demi membuat seorang gadis jatuh cinta kepadanya. Setelah itu, mereka kembali bersenang-senang dengan membawakan lagu Save Me.

    Ketujuh member seakan terbawa suasana dan teringat ketika mereka tengah berada di atas panggung dalam sebuah konser. Mereka kemudian membawakan lagu You Never Walk Alone, Outro:Wings, serta Pied Piper, dan UGH!.

    “Room Live” diakhiri dengan lagu yang ditulis oleh Suga dalam waktu 30 menit beberapa tahun lalu berjudul Telepathy.

    BTSBTS untuk gelaran FESTA 2021. (FACEBOOK/BTS)

     

    Selama penampilan mereka di “Room Live”, selain membawa ARMY seakan bernostalgia, satu hal lagi yang menjadi sorotan penggemar adalah suara jernih dari para member. Semua anggota BTS terdengar memiliki vokal yang mumpuni.

    Tak sedikit fans yang memuji suara emas BTS. Semua anggota BTS dinilai memiliki kualitas suara di atas rata-rata sehingga mereka seakan tidak menemukan masalah ketika harus menyanyikan lagu secara live. Jadi, tidaklah mengherankan kalau video “Room Live” ini kemudian menjadi salah satu video trending di YouTube.

    Selesai merilis “Room Live”, BTS akan melanjutkan rangkaian acara dari BTS FESTA 2021. Acara ini akan ditutup dengan acara spesial yang diberi nama “Muster Sowoozoo” pada 13 dan 14 Juni 2021.



    Editor Team

    COMMENT