Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 19 2021

    Beberapa Film Marvel Undur Penayangan, Begini Jadwal Barunya!

    Kawula Muda, film Marvel mana yang paling ditunggu?

    Film Marvel Doctor Strange, Black Panther, Thor, Ant-Man. (MARVEL, GREENSCREEN)

    Walt Disney Studios telah mengubah jadwal tayang beberapa film terbaru Marvel Cinematic Universe. Totalnya, ada sebanyak 6 film Marvel yang diundur penayangannya. Beberapa di antaranya adalah Doctor Stange in the Multiverse of Madness, hingga Black Panther: Wakanda Forever. 

    Melansir dari Variety pada Senin, 18 Oktober 2021, Disney mengatakan perubahan jadwal ini membuat film-film tersebut mundur beberapa bulan dari jadwal awal tayang.

    Saat pandemi datang di awal 2020 menjadi satu kendala yang besar bagi Marvel, karena kebanyakan film mereka memiliki plot yang terhubung satu sama lain. Namun saat ini, beberapa film dan serialnya telah tayang sesuai dengan jadwal. 

    Mulai dari WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, Black Widow, hingga Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings telah sukses tayang di bioskop maupun layanan streaming.

    Tersisa dua film lagi yang akan rilis tahun ini, yaitu Eternals dan Spider-Man: No Way Home yang direncanakan tayang pada November dan Desember mendatang. 

    Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tadinya dijadwalkan tayang pada 25 Maret 2022, mundur dua bulan menjadi tayang pada 6 Mei 2022. 

    Kemudian, film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth, Thor: Love and Thunder atau Thor 4 yang tadinya dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2022, akan tayang pada 8 Juli 2022. 

    Selanjutnya film Black Panter: Wakanda Forever yang dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2022, akan tayang pada 11 November 2022. 

    Hal tersebut juga berdampak pada rilisan film baru lainnya. Penayangan film The Marvels akan ditunda hingga awal 2023. 

    Begitu juga dengan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang baru akan tayang pada 28 Juli 2023. Sebelumnya, film tersebut dijadwalkan untuk tayang pada 17 Februari 2023. 

    Beberapa film Disney juga tergeser jadwal tayangnya. Salah satunya yaitu film Indiana Jones kelima yang tadinya akan tayang pada 29 Juli 2022, mundur menjadi 30 Juni 2023. 

    Beberapa film Marvel Cinematic Universe, 20th Century, dan live-action Disney juga dihapus dari kalender penayangan. Padahal tadinya film tersebut dijadwalkan untuk tayang pada 2023.

    Editor Team

    COMMENT