Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 25 2021

    Begini Komentar Coldplay Usai BTS Cover “Fix You” di MTV Unplugged

    Kawula Muda, ikut senang deh dengan pujian dari Coldpaly.

    Band asal Inggris, Coldplay. (INSTAGRAM/COLDPLAY)

    Coldplay memberikan pujian manis kepada BTS, setelah boygroup naungan Big Hit Entertainment itu meng-cover lagu mereka yang berjudul Fix You saat tampil di MTV Unplugged pada Rabu (24/02/2021).

    Melalui akun Twitter resmi mereka, Coldplay membagikan link video penampilan BTS tersebut sambil menuliskan kata “indah” menggunakan huruf Hangeul Korea, sebagai bentuk pujian.

    Tak hanya memuji keindahan cover Fix You oleh BTS, band asal London itu juga mengirimkan banyak cinta untuk BTS dengan memberikan emoji hati berwarna putih disertai tulisan “Love c, g, w & j” dalam tweet mereka.

    Huruf “c, g, w, & j” merupakan inisial dari empat member Coldplay yang terdiri dari Chris, Guy, Will, dan Jonny.

    BTS membawakan lima lagu dalam penampilan mereka di MTV Unplugged selama sekitar setengah jam.

    Empat di antaranya adalah lagu-lagu dari album “BE” yaitu Telepathy, Blue & Grey, Life Goes On, dan Dynamite, sementara satu lainnya adalah lagu cover mereka untuk Fix You.

    BTS membawakan lagu-lagu itu sampil duduk di bangku dengan konsep akustik, tanpa koreografi. Hal ini juga memungkinkan Suga untuk ikut bergabung dalam pertunjukan tersebut, mengingat ia masih dalam proses recovery pasca operasi bahu.

    Penampilan mereka difilmkan dari lima set yang berbeda, menyesuaikan suasana dari masing-masing lagu, mulai dari set berupa lapangan indoor hingga ruang tamu bernuansa retro.

    Jimin sebagai salah satu member BTS mengungkapkan alasan mereka memilih lagu Fix You untuk penampilan spesial BTS di MTV.

    “Lagu ini membuat kami nyaman, jadi kami ingin menyiapkan cover ini untuk menghibur kalian juga,” ungkap Jimin di sela-sela penampilannya.

    Lihat penampilan BTS membawakan lover lagu  Fix You milik Cold Play berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT