Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 05 2021

    Begini Penampilan Post Malone Tanpa Tato di Video Musik Perdana Sebelum Debut

    Kawula Muda, jangan sampai gak nonton video ini ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Post Malone. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

    Post Malone merupakan salah satu artis terbesar dalam genrenya saat ini. Ia pertama kali dikenal lewat lagu White Iverson, yang menandai debutnya bersama label Republic Records pada 2015.

    Namun ternyata, itu bukanlah lagu pertama Posty. Ada lagu lain yang pernah dikeluarkannya sebelum bergabung dengan Republic Records lengkap dengan video musiknya yaitu Why Don’t You Love Me.

    Video itu baru menjadi viral akhir-akhir ini, setelah pengguna TikTok bernama Pat Cren mengunggah konten perbandingan video musik pertama Post sebelum debut (Why Don’t You Love Me) dengan video musik untuk lagu terpopulernya (Congratulation).

    Dari segi vokal, suara Posty dalam lagu itu tidak jauh berbeda dengan suaranya sekarang. Hanya saja, video musik untuk lagu itu memperlihatkan perbedaan yang sangat mencolok dari segi kualitas gambar hingga penampilan Posty yang masih minim tato.

    Video itu menggunakan teknik produksi yang sangat sederhana dengan background berwana putih.

    Begitu pun penampilan Post yang hanya mengenakan baju olahraga berwarna biru dan celana pendek sepaha. Ia melengkapi penampilannya dengan dengan syal bermotif cheetah yang diikat di kepala dan kacamata hitam.

    Tentu itu sangat jauh berbeda dengan penampilan Post saat ini. Dalam wawancaranya bersama  H3 Podcast pada 2017, ia mengungkap bahwa video itu dibuat saat ia masih berusia 17 tahun dan masih menggunakan nama Leon DeChino sebagai alter ego-nya. Ia mengaku membuat video itu bersama temannya yang bernama Jason untuk tugas sekolah.

    Tidak diketahui pasti di mana video asli untuk Why Don’t You Love Me tersebut diunggah pertama kali, namun video itu sebenarnya telah muncul di YouTube sejak 2016.

    Usai viral di TikTok, sejumlah warganet pun beramai-ramai mengomentari video lawas tersebut. Kebanyakan dari mereka mengeluarkan candaan terhadap penampilan Post yang dianggap konyol.

    “Ini bukan Post Malone tapi Pre Malone,” tulis seorang warganet.

    “Mungkin pacarnya tidak mencintainya lagi karena celana pendeknya lebih pendek dari punya pacarnya,” kata warganet lain seakan menjawab pertanyaan dari judul lagu Why Don’t You Love Me.

    “Bro, lihat model rambut dan kacamata noraknya, dan pas dia bilang ‘what the heck’ (di bagian lirik),” bunyi komentar lain disertai emoji tertawa.

    “Kalian tahu, video ini tak seburuk yang kalian pikir. Inilah yang namanya bop,” tulis warganet lain.

    Editor Team

    COMMENT

    LOLYTA

    Wed, 10 Mar 2021

    mantap,com