Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 11 2020

    Bella Hadid Ajak Berdonasi untuk Korban Ledakan Beirut

    Hai Kawula Muda, Bella Hadid unggah video yang mengungkapkan rasa simpatinya untuk korban ledakan di Beirut, Libanon.

    Supermodel dunia, Bella Hadid. (INSTAGRAM/BELLA HADID)

    Supermodel Bella Hadid melalui akun Instagram pribadinya mengunggah sebuah video tentang ungkapan rasa simpatinya terhadap ledakan yang terjadi di Beirut, Libanon, Selasa (4/8/2020).

    Ia berharap, unggahannya itu dapat mendorong orang-orang untuk mau melakukan hal yang sama.

    Dalam unggahan video yang dibagikannya Kamis (6/8/2020) itu terlihat seorang perempuan tengah bermain piano di antara reruntuhan akibat ledakan.




    “Mata dan hati saya menangis untukmu, Libanon,” tulis Bella di akun @bellahadid.

    Ia juga membagikan beberapa informasi terkait ledakan yang terjadi, dan donasi yang akan diberikan kepada berbagai organisasi amal.

    “Saya turut prihatin dengan bencana yang dialami saudara-saudara saya. Saya akan memberikan donasi kepada Lebanese Red Cross dan juga organisasi lainnya yang berada di slide terakhir dalam unggahan ini. Saya berharap Anda juga ikut bergabung dengan saya untuk membantu,” tulisnya lagi.

    Ledakan yang menewaskan setidaknya 158 jiwa serta ribuan orang terluka dan hilang tersebut terjadi pada waktu yang sangat berat bagi Libanon, yang tengah dilanda krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19.

    “Saya berharap Anda akan bergabung dengan saya. 300.000 orang telah mengungsi dan menjadi tunawisma. Ledakan ini datang di masa tersulit Libanon dalam sejarah. Dengan krisis ekonomi dan kelaparan yang belum pernah terjadi sebelumnya, kerusuhan politik, tunawisma, pandemi, dan tingkat pengangguran yang anjlok,” tulisnya lagi.

    Sang model juga mengajak semua orang untuk mendukung Libanon dan membantu menunjukkan dengan tepat apa yang paling menjadi kebutuhan para korban dan ke mana dapat mengirimnya dengan tepat sasaran.

    “Mari berdiri bersama-sama. saya cinta Anda semua di luar sana. Beirut – Saya peluk kalian dengan selimut emas penuh cahaya dan kekuatan. Saya selalu mendukung kalian. Saya sungguh turut prihatin,” pungkasnya.

    Salah satu yang memberi komentar terhadap unggahan tersebut adalah akun @mohamedhadid yang menuliskan, “Aku mencintaimu, anak perempuanku yang memiliki hati sangat besar dan jiwa seperti emas @bellahadid.”

                 


    Editor Team

    COMMENT