Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 17 2020

    Ben Affleck dan Ana de Armas Liburan Bersama di Georgia

    Kawula Muda, hubungan Ben Afflck dan Ana de Armas sepertinya semakin serius nih.

    Pasangan Hollywood, Ben Affleck dan Ana de Armas. (INSTAGRAM)

    Hubungan Ana de Armas dengan keluarga Ben Affleck (47) kian dekat. Itu terlihat ketika artis 32 tahun itu berlibur bersama anak-anak dan ibu kekasihnya itu di Georgia, pekan lalu.

    Menurut narasumber PEOPLE, aktris asal Kuba itu sengaja terbang ke Georgia bersama Ben  dan tiga anaknya, Violet Anne, Seraphine Rose Elizabeth, dan Samuel Garner.

    Mereka berlima datang mengunjungi ibu Ben Affleck, Christopher Anne Boldt, sekaligus untuk berlibur.

    “Mereka menghabiskan waktu beberapa hari di Georgia bersama anak-anak Ben. Liburan pendek,” kata sang sumber, Rabu (17/6/2020).

    “Ana sepertinya sangat senang berada dekat dengan anak-anak. Semua bisa bergaul dengan baik. Ana berusaha untuk mengenal anak-anak lebih dekat,” ujar sang sumber menambahkan.

     


    BEN AFFLECK DAN ANA DE ARMASPasangan Hollywood, Ben Affleck dan Ana de Armas saat berlibur di Costa Rica. (INSTAGRAM)

     

    Menurut Dailymail, selama di Georgia, mereka kemungkinan tinggal di rumah lama Ben Affleck di Hampton Island, yang memiliki pemandangan sungai North Newport.

    Rumah ini pertama kali dilihat bintang Armageddon tersebut pada 1999 saat produksi film Forces Of Nature bersama Sandra Bullock, sebelum akhirnya dibeli pada 2003.

    Dugaan ini muncul tak lain karena Ana de Armas membagikan foto  sebuah danau dengan pemandangan hijau di sekelilingnya, lewat akun Instagramnya.

    Ibunda Ben, Christine, terlihat ikut saat rombongan kembali ke Los Angeles.

    Pada Selasa (17/6/2020) Ana dan Ben tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu dengan bersepeda motor. Keduanya sama-sama mengenakan jaket kulit saat melintas di sebuah jalan raya.

    Sebelumnya, Ben Affleck juga terlihat tiba di rumah Ana De Armas di Venice, California, dengan menenteng sebuah tas hitam.

    Ana mengonfirmasi hubungannya dengan Ben saat mengunggah foto mereka berdua dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-32, pada awal Mei 2020.

    Kabar itu kian jelas saat pasangan yang pernah adu akting di film Deep Water pada 2019 itu jalan santai bersama anak-anak Ben sambil membawa peliharaan mereka, pada 23 Mei 2020.

    Sebelumnya, hubungan mereka terkuak setelah Us Weekly mengungkap fakta bahwa keduanya terlihat liburan bersama di Kosta Rika dan Kuba pada awal Maret 2020. Usai liburan, keduanya langsung menjalani karantina di Los Angeles karena pandemi Covid-19.

    Editor Team

    COMMENT