Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 30 2021

    Bengis Saat Memerankan Sub-Zero, Joe Taslim Grogi Jadi Bintang Tamu di Good Morning America

    Hai Kawula Muda, Jota makin keren!

    Joe Taslim jadi bintang tamu talk show Good Morning America. (INSTAGRAM/JOE TASLIM)

    Sukses memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombataktor Joe Taslim banjir pujian dan terus jadi bahan perbincangan beberapa waktu terakhir.

    Sebuah acara talk show kenamaan, Good Morning America, pun ikut melirik aktor asal Indonesia itu dengan menjadikannya bintang tamu.

    Ternyata, Jota (begitu ia kerap disapa) yang tampil begitu bengis di film adaptasi game itu mengaku grogi saat tahu diundang menjadi bintang tamu dari acara yang dipandu oleh TJ Holes dan Amy Robach tersebut.



    “Aku merasa lebih grogi melakukan wawancara langsung daripada adegan berkelahi,” tulis Joe Taslim di akun Instagramnya, Kamis (29/4/2021).

    Meski demikian, Jota merasa beruntung karena duo pembawa acara Good Morning America piawai membuat suasana menjadi lebih santai.

    “Terima kasih TJ dan Amy sudah membuat (wawancara) menjadi lebih menyenangkan,” tulis Joe Taslim lagi.

    Dalam wawancara itu, Jota juga menuturkan tentang keuntungan memiliki latar beladiri dalam memerankan karakter Sub-Zero di Mortal Kombat.

    “Sisi baiknya, karena saya berpengalaman dalam perkelahian sesungguhnya sebagai atlet beladiri judo selama 12 tahun. Jadi, bagaimana pun saya bisa lebih menghayati peran saya,” kata Jota seperti dikutip dari kanal YouTube Good Morning Amerika.

    “Saya tahu betul bagaimana rasanya ketika berkelahi, saat patah kaki, atau bahu terkilir. Semua rasa sakit yang pernah saya alami, saya bawa kembali saat memainkan karakter (Sub-Zero) ini. Seperti membawa kembali semua kenangan itu dan mencoba menampilkannya dalam film berdasarkan pengamalan nyata. Jadi, itu benar-benar membantu saya,” kata Jota menjelaskan.

    JOE TASLIMJoe Taslim berperan sebagai Sub_Zero dalam film Mortal Kombat. (TANGKAPAN LAYAR)

     

    Jota memang tengah dielu-elukan atas prestasinya mengharumkan nama Indonesia berkat kualitas aktingnya yang yang memukau di Mortal Kombat.

    Joe Taslim mendapat berbagai pujian, baik dari sesama aktor maupun kritiskus perfilman. Mortal Kombat saat ini masih tayang di bioskop-biokop Indonesia dan Amerika. Bahkan baru saja memecahkan rekor box office Amerika sebagai film dengan pendapatan terbesar pada pekan pertama penayangannya.

    Editor Team

    COMMENT