Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 06 2021

    Berada di AS, Jennie dan Rose BLACKPINK Dikabarkan Bikin Proyek Musik Baru

    Kawula Muda, kira-kira proyek apa lagi ya?

    Jennie dan Rose, dua member BLACKPINK. (ALLKPOP)

    Dua member BLACKPINK yaitu Jennie dan Rose dikabarkan sedang berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat, sejak akhir Juni lalu. Foto-foto keduanya yang tengah menghabiskan waktu di wilayah tersebut sempat beredar luas di internet.

    Dalam sebuah video oleh The Hollywood Fix, keduanya terlihat sedang berada di depan sebuah toko pakaian anak-anak. Meskipun mungkin mereka berada di sana hanya untuk melihat-lihat atau berbelanja, fans langsung membuat beberapa spekulasi terkait foto-foto tersebut.

    Ada yang menduga bahwa mereka akan membuat video musik Sour Candy, ada pula yang menebak bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan musisi pop, Taylor Swift. Berbagai spekulasi yang bermunculan membuat para penggemar penasaran dengan apa yang sedang dikerjakan oleh Jennie dan Rose di AS.

    Pada 2 Juli 2021, perwakilan pihak agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment, akhirnya mengonfirmasi bahwa keduanya berkunjung ke AS untuk mengerjakan proyek baru.

    “Rose dan Jennie saat ini tengah berada di Amerika untuk mengerjakan musik,” ujar perwakilan pihak agensi seperti yang dikutip dari AllKpop.

    Namun, pihak agensi tidak menyebutkan secara detail proyek musik apa yang sedang dikerjakan oleh Jennie dan Rose. Fans kembali dibuat penasaran ketika beberapa waktu lalu, Jennie dan Rose juga terlihat berfoto bareng dengan Jaden Smith serta duo DJ Simi dan Haze.

    Sementara itu, pada akhir Juni lalu, Rose sempat menarik perhatian John Mayer ketika menyanyikan lagunya yang berjudul Slow Dancing in the Burning Room saat tampil dalam acara Sea of Hope.

    John Mayer dibuat terkesima oleh kemampuan vokal Rose saat melakukan cover lagu tersebut. Ia mengungkapkannya melalui akun Twitter pribadi dengan menuliskan, “Ini keren”.

    Apakah Jennie dan Rose akan membuat proyek musik dengan musisi kenamaan di Amerika Serikat? Kita tunggu saja ya!

    Editor Team

    COMMENT