Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 01 2022

    Bercerita Tentang Multiverse, Ini Sinopsis 'Everything Everywhere All at Once'

    Seru banget jalan ceritanya, Kawula Muda!

    Poster film Everything Everywhere All at Once (INSTAGRAM/Everything Everywhere All at Once)


    Everything Everywhere All at Once merupakan salah satu film yang populer baru-baru ini. Dibintangi Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, dan Ke Huy Quan, film tersebut menceritakan tentang multiverse atau multisemesta. 

    Digarap oleh Russo Brothers, Joe dan Anthony, film tersebut menceritakan sosok Evelyn Quan Wang (Michelle Yeoh) yang merupakan seorang imigran asal China. Ia pun tinggal di Amerika bersama sang suami, Waymong Wang (Ke Huy Quan).


    Tiba-tiba saja, ia dihadapkan dengan masalah yang datang bertubi-tubi. Mulai dari sang Ayah yang tiba-tiba saja datang, hingga Waymond yang menggugat cerai Evelyn. 

    Anak semata wayangnya, Joy Wang (Stephanie Hsu) pun diketahui seorang lesbian dan ingin berpacaran dengan Becky (Tallie Medel). Urusan pajak yang tidak selesai-selesai turut menambah beban hidupnya.

    Kemudian, suatu hari, ketika ia sedang pergi ke Internal Revenue Services (IRS) untuk mengurus pajaknya, tiba-tiba saja Waymond berubah menjadi orang lain. 

    Memperkenalkan diri sebagai Alpha Waymond, ia menceritakan bahwa ia adalah Waymond dari semesta lain yang disebut ‘Alphaverse’.

    Alpha pun menjelaskan bahwa sistem semesta saat ini sedang kacau karena sosok Jobu Tupaki. 

    Rupanya, sosok Evelyn di semesta lain berhasil menciptakan teknologi untuk membuat manusia meminjam kekuatan dari tubuhnya di semesta lain. 

    Karena itulah, Alpha meyakinkan Evelyn bahwa ia adalah kunci untuk mengalahkan Jobu Tupaki. 

    Di sisi lain, Evelyn tidak berpikiran hal yang sama. Ia hanya ingin mengurus masalah pajaknya!

    Editor Team

    COMMENT