Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 08 2021

    Beredar Kabar Telah Dilamar Gading Marten, Ini Jawaban Enzy Storia

    Gosip atau benar-benar fakta, kita doakan yang terbaik saja ya, Kawula Muda

    (gading & enzy /instagram @gadiiing)

    Penyanyi sekaligus presenter Enzy Storia menjawab rumor yang berhembus kencang, seputar isu yang menyebut dirinya telah dilamar oleh Gading Marten. Dengan jelas, Enzy menyebutkan bila hal yang menjadi pembicaraan secara luas tersebut hanyalah sebuah guyonan.

    Isu ini meluas, setelah keduanya menghadiri acara merek pakaian Indonesia di New York Fashion Week, Amerika Serikat. Saat itu, Gading Marten mengunggah foto mereka berdua dalam sebuah mobil di akun Instagram pribadinya.

    Unggahan ini menjadi menarik saat desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan ikut berkomentar dengan menyebut siap merancang baju pernikahan buat mereka berdua.

    Rame gara-gara kak Ivan komen bikin baju nikah apa segala macam. Ya, aku kenal juga sama Kak Ivan dan emang suka becanda aja kan. Karena sebelum sama Gading kan sama Omar. Di-cie-cie-in, habis itu pindah-pindah. Habis dekat sama Omar, sama Gading, kan enggak. Memang teman saja semuanya,” ungkap Enzy di kanal YouTube SCTV.

    Bantahan serupa juga diberikan Gading Marten yang mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang fokus dan menikmati pekerjaan yang sedang dilakukannya.

    “Saya lagi menikmati, maksudnya lagi konsen kerja, lagi terlalu banyak hal. Fokusnya lagi enggak ke situ, yang penting happy,“ ujar Gading.

    Enzy sendiri sudah kenal dengan mantan suami Giselle Anastasia ini sejak 2014 silam saat keduanya mengisi sebuah program televisi. Sebelum diisukan dekat dengan Gading, penyanyi berusia 29 tahun ini juga diisukan dekat dengan aktor Omar Daniel, lalu mantan vokalis SM*SH Rafael Tan, dan kabarnya pernah menjalin hubungan dekat Dikta, vokalis Yovie and The Nuno.

    Editor Team

    COMMENT