Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 07 2022

    Bergaya Ala Rocker, Kourtney Kardashian Bagikan Momen Pernikahan dengan Travis Barker di Las Vegas

    Kawula Muda, pernikahannya ternyata dilakukan secara mendadak.

    Kourtney Kardashian dan Travis Barker, pasangan selebritas. (TWITTER/E ENTERTAINMENT)


    Kourtney Kardashian akhirnya membagikan beberapa momen pernikahannya dengan musisi Travis Barker. Sebelumnya, pasangan selebritas itu dikabarkan telah melangsungkan pernikahan pada Senin (04/04/2022) pukul 02.00 dini hari waktu setempat di Las Vegas.

    Pernikahan mereka dilakukan setelah keduanya menghadiri ajang penghargaan Grammy Awards 2022 yang digelar pada Minggu (03/04/2022).

    Setelah sempat menutupi pernikahannya, Kourtney akhirnya membagikan sejumlah foto pernikahannya melalui akun Instagram.

    Dari foto-foto yang dibagikan, terlihat pasangan yang dimabuk asmara itu tidak mengenakan gaun pernikahan pada umumnya, melainkan memakai busana ala rock. Kourtney dan Travis tampak hanya mengenakan jaket kulit berwarna hitam yang dipadukan dengan celana senada dan dilengkapi kacamata hitam.

    “Menemukan ini di rol kamera saya. Suatu ketika di negeri yang jauh, sangat jauh (Las Vegas) pada pukul 2 dini hari setelah malam yang luar biasa dan sedikit tequila, seorang ratu dan rajanya yang tampan pergi ke satu-satunya kapel yang buka degan seorang Elvis dan menikah (tanpa izin). Latihan membuat sempurna,” tulis Kourtney dalam keterangan unggahannya.

    KOURTNEY KARDASHIANKourtney Kardashian dan Travis Barker ketika menikah di Las Vegas. (INSTAGRAM/KOURTNEY KARDASHIAN)

     

    Kourtney dan Travis mengucap janji pernikahan di depan seorang petugas kapel dengan gaya yang enggak kalah nyentrik karena bergaya ala Elvis Presley.

    Menurut laporan dari E!News, pernikahan Kourtney dan Travis belum dilakukan secara resmi. Juru bicara Kantor Komunikasi Publik Clark County mengatakan bahwa tidak ada surat nikah yang dikeluarkan untuk Kourtney dan Travis.

    Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa pernikahan pasangan itu merupakan ide dari Travis Barker. Semula, kunjungan mereka ke One Love Wedding Chapel adalah untuk merayakan hubungan mereka.

    “Itu adalah ide Travis dan Kourtney sangat antusias. Mereka merencanakan pernikahan kecil untuk akhir tahun ini,” kata sumber tersebut pada People.

    “Mereka bersenang-senang di Las Vegas. Pernikahan itu adalah perayaan cinta mereka di menit-menit akhir yang lucu. Itu tidak direncanakan dan mereka tidak mempunyai surat nikah,” lanjutnya.

    Editor Team

    COMMENT