Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 12 2022

    Berhasil Menduduki Posisi Puncak, "Emily In Paris" Lanjut Sampai Season 4

    Serial "Emily In Paris" dikonfirmasi bakal lanjut season 3 dan 4 loh, Kawula Muda!

    Lily Collins sebegai Emily di serial "Emily In Paris". (ew.com)

    Setelah menduduki puncak daftar 10 teratas global di 94 negara,  Emily In Paris dikonfirmasi akan segera mempersiapkan lanjutan dari serial ini ke season 3 dan 4.

    Tidak kalah dengan serial keduanya, seri pertama Emily In paris merupakan serial komedi  Netflix yang paling banyak ditonton pada 2020 dan telah menduduki posisi puncak di 53 negara.

    Proses syuting season 4 akan dilakukan di pinggir ibukota Prancis pada musim semi mendatang, serta akan menujukkan sedikit pemandangan dari lokasi lain seperti London.

    Emily In Paris dimulai dari kisah dan petualangan Emily yang bekerja sebagai eksekutif marketing suatu perusahaan di Chicago, AS. Ia kemudian diberi kesempatan untuk bekerja di Paris guna membantu memperbaiki strategi pemasaran media sosial.

    Sedangkan di musim keduanya, serial Emily In Paris berfokus kepada kehidupan percintaan Emily yang terjebak dalam cinta segi empat. Tapi ternyata, musim keduanya mendapat banyak kritik.


    Emily In Paris 2"Emily In Paris 2" telah tayang di Netflix. (voc.com)

     

    Salah satu karakter baru di serial ini, Petra, digambarkan senang mencuri pakaian dari toko-toko di Paris. Petra yang dimainkan oleh Daria Panchenko merupakan orang Ukraina.

    Gambaran tersebut dianggap menyinggung karena seperti ingin memperlihatkan bahwa warga Ukraina adalah pencuri. Kritikan tersebut dituturkan oleh Menteri Kebudayaan Ukraina, Oleksandr Tkachenko. 

    "Dalam Emily In Paris, kami mendapatkan penggambaran wanita Ukraina yang tidak dapat diterima dan juga ofensif. Akankah orang Ukraina terlihat seperti itu di luar negeri?" ujarnya melalui saluran Telegram.

    Emily In Paris 2 mempunyai delapan episode yang sudah tayang di Netflix pada 22 Desember 2021 lalu.

    Editor Team

    COMMENT