Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2020

    Beri Kejutan, Beyonce Menelepon Gadis Kecil Afrika yang Menangis Saat Tonton "Black Is King"

    Kawula Muda, Beyonce kembali menunjukkan kebesaran hatinya. Dia tak segan-segan menelepon langsung penggemarnya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Beyonce. (INSTAGRAM/BEYONCE)

    Diva asal Amerika Serikat, Beyonce, seakan tak pernah berhenti untuk memanjakan penggemarnya setelah perilisan album visual epiknya, “Black Is King”.

    Kali ini, ia memberi kejutan kepada salah satu penggemar dengan melakukan panggilan telepon secara langsung. Siapakah penggemar yang beruntung itu?

    Ia adalah seorang gadis kecil berkulit hitam asal Afrika yang terekam sedang menangis saat menyaksikan film garapan Disney+ tersebut. Sambil terisak, gadis tersebut berkata, “Ini sangat indah”.


    Video gadis kecil yang sedang menangis ini sempat viral di Twitter setelah diunggah oleh sang bibi, yang kemudian diunggah ulang oleh Tina Knowles, ibu dari Beyonce melalui Instagram pada 4 Agustus 2020. 

    Tampaknya, Beyonce secara diam-diam mengawasi unggahan ibunya. Tanpa arahan dari Tina, ia ternyata menelepon penggemar ciliknya dan bibi dari gadis kecil tersebut untuk berterima kasih atas reaksi mereka.

    “Saya mengunggah seorang gadis kecil yang menangis sangat keras setelah melihat Black Is King dan mengatakan bahwa itu sangat indah! Beyonce meneleponnya dan berbicara dengannya! Dia sangat bahagia!“ tulis Tina Knowless dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (11/8/2020) malam. 

    “Video ini, terutama Brown Skin Girl, menyentuh begitu banyak gadis dan wanita juga! Aku sangat senang dia (Beyonce) berpikir untuk meneleponnya di Afrika tanpa saya memintanya,” kata Tina menambahkan.

    Menanggapi hal itu, Rea Khoetha, bibi si gadis kecil mengiyakan kalau Beyonce memang menghubungi  dia dan keponakannya.


    “Saya benar-benar berbicara dengan Beyonce,” tulis Rea Khoetha di Twitter. 

    “Dia hanya ingin secara pribadi berterima kasih kepada keponakan saya atas reaksi yang begitu indah untuk surat cintanya ke Afrika. Beyonce juga mengatakan betapa cantiknya dia dan mengatakan, ‘Kamu adalah hadiahku’,” kata Rea lagi.

    “Black Is King”, album visual yang diiringi musik dari album Beyonce pada 2019, “The Lion King: The Gift” ini menggambarkan blackness dengan melibatkan sejumlah artis Afrika.

    Bagian terpentingnya, proyek tersebut telah memberdayakan dan mengangkat anak-anak muda berkulit hitam di seluruh dunia.

    Editor Team

    COMMENT