Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2021

    Beri Kejutan, Justin Bieber dan The Kid LAROI Tampil Dadakan di Acara Grand Opening Kelab Malam

    Kawula Muda, kejutan menyenangkan ini sih.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber menyuguhkan penampilan kejutan di sebuah panggung Las Vegas akhir pekan lalu.

    Penyanyi asal Kanada itu tampil secara dadakan di acara grand opening sebuah kelab malam bernama Delilah milik The h.wood Group yang berlokasi di Wynn Hotel, Las Vegas, pada Sabtu (10/07/2021) malam waktu setempat.

    Justin naik ke panggung tepat setelah tengah malam dan menyanyikan delapan lagu, termasuk hitnya What Do You Mean?, Holy, dan Peaches.

    Tidak sendiri, menjelang akhir penampilannya Justin meminta The Kid LAROI bergabung dengannya di panggung untuk membawakan lagu kolaborasi terbaru mereka, Stay.

    Justin dan Laroi memang sedang berada di Las Vegas. Pada malam sebelumnya atau pada Jumat, kedua penyanyi itu baru saja tampil di Encore Theater yang juga terletak di kawasan Wynn Resort.

    Namun, soal penampilan mereka di Delilah dirahasiakan. Sebagian besar tamu undangan yang hadir di acara itu terkejut karena kehadiran Justin dan Laroi di panggung.

    Di antara tamu yang hadir, ada musisi Machine Gun Kelly, aktris Megan Fox, serta aktor Miles Teller, dan Jared Leto. Mereka menghadiri acara tersebut bersama sekitar 500 orang tamu undangan lainnya.

    Penampilan Justin dan Laroi di Delilah, Las Vegas, sangat cocok untuk menggambarkan konsep tempat hiburan tersebut. Delilah menawarkan hiburan berupa campuran kelab malam dan ruang duduk, serta berfokus pada pertunjukan musik live.

    Sebelumnya, penyanyi asal Amerika, Andra Day, telah lebih dulu tampil di Delilah pada Kamis (08/07/2021) malam waktu setempat. Hari berikutnya, komedian Dave Chapelle mengejutkan pengunjung dengan penampilan stand-up comedy dadakan.

    Kelab Delilah di Las Vegas, merupakan yang kedua yang didirikan oleh duo pengusaha hiburan malam dan perhotelan ternama di Amerika Serikat. John Terzian dan Brian Toll. Berdiri di bawah nama The h.wood Group, sepasang sahabat itu sebelumnya telah mendirikan kelab Delilah yang pertama di Los Angeles.

    Editor Team

    COMMENT