Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 11 2022

    Berjuta Orang Isi Petisi Hilangkan Amber Heard di 'Aquaman 2'

    Udah ada 3,2 juta yang tanda tangan, loh!

    Persidangan Amber Heard dan Johnny Depp di Pengadilan Fairfax County Circuit (Jim Lo Scalzo/Pool via REUTERS)

    Kasus Amber Heard bersama mantan suaminya Johnny Depp masih hangat jadi perbincangan publik. Kini, imbas dari kasus tersebut, Amber diminta warganet untuk tidak tampil di film 'Aquaman 2'.

    Aktris yang sekarang sedang di tengah pengadilan perceraiannya, mendapatkan petisi untuk mundur dari film terbarunya itu.

    Melalui situs Change.org, petisi yang dicetus oleh jurnalis film, Grace Randolph, sudah berhasil mengumpulkan 2,3 juta tanda tangan dari penikmat film di seluruh dunia.

    AMBER HEARDAmber Heard, aktris Amerika. (TWITTER/AMBER HEARD)

     

    Isi dari petisi tersebut berupa, "Amber Heard adalah pelaku KDRT yang telah melukai Johnny Depp sejak lama," tulisnya. "Berbagai bukti yang ada, seharusnya dia tidak layak untuk menunjukkan batang hidungnya di layar lebar."

    Permintaan penghapusan Amber dari 'Aquaman 2' muncul ketika Warner Bros memberhentikan Johnny Depp pada tahun 2020 dari 'Fantastic Beast' karena kontroversi yang berada di dirinya.

    Kini, warganet pun ingin Amber mendapatkan perilaku yang sama seperti Depp, di mana pemeran Amber sebagai Mera, di 'Aquaman 2' harus mendapatkan perlakuan yang sepadan oleh Warner Bros.

    Sementara itu, orang-orang berspekulasi bahwa menjawab permintaan, Warner Bros sengaja memotong durasi Heard di 'Aquaman and the Lost Kingdom', namun karena alasan lain.

    Pemotongan durasi di film tersebut bisa menjadi tamparan keras oleh Amber, akan tetapi masih banyak warganet yang tidak setuju dengan keputusan tersebut.

    Kalau menurut lo, setuju enggak Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT