Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2020

    Bersepeda Bikin Sigi Wimala Bahagia

    Hai Kawula Muda, sejak 2014 Sigi Wimala menyukai olahraga bersepeda dan kini ia disebut-sebut sebagai sumber inspirasi para perempuan.

    Foto 1: Sigi saat sepedaan di jalan raya Ubud, Bali. (INSTAGRAM/SIGI WIMALA)

    Model dan aktris cantik Sigi Wimala telah dikenal lama sebagai pencinta olahraga. Sejak 2009, Sigi menekuni olahraga lari. Bahkan, ia termasuk rajin ikut lomba-lomba lari di dalam dan luar negeri.

    Sejak 2014, rupanya Sigi beralih menjadi penyuka olahraga bersepeda. Hal itu bermula ketika ia mulai bosan dan jenuh dengan olahraga lari dan butuh sesuatu yang baru.

    Benar saja. Setelah memutuskan pindah ke olahraga bersepeda, peraih Piala Citra Pemeran Utama Wanita Terbaik dari film Tentang Dia ini mengaku menemukan kebahagiaan seperti masa kanak-kanak.

    Feeling-nya sama, walaupun aku sudah punya dua anak. Saat sepedaan merasa kayak anak-anak lagi. Ada kesenangan tersendiri saat bersepeda balap-balapan, kejar-kejaran,” ujar mantan juara Gadis Sampul 1999 itu.


    SIGI WIMALABersepeda membuat Sigi Wimala merasa bahagia. (INSTAGRAM/SIGI WIMALA)

     

    Jadi sumber inspirasi para perempuan yang ingin bersepeda

    Tak beda dengan lari, olahraga bersepeda pun ia tekuni dengan serius. Tak sedikit dana yang dikeluarkan untuk peralatan penunjang gowes-nya ini, ulai dari sepeda, aksesori, hingga urusan outfit yang ia kenakan.

    Tetapi hasilnya, Sigi disebut-sebut sebagai salah satu perempuan pesepeda yang menginspirasi. Terutama bagi teman-temannya sesama selebritas.

    Di unggahan terbarunya, Sigi berbagi cerita tentang teman-teman perempuannya yang baru sebulan bersepeda, tetapi sekarang sudah bisa touring dengannya menaklukkan jalan-jalan perbukitan di Bali, beberapa waktu lalu.

    “Jangan pernah berasumsi. Para wanita ini baru mulai bersepeda sebulan yang lalu (@paula-ola pertama kali bersepeda dengan sepeda gunung) dan mereka sekarang menaklukkan perbukitan dan jalan datar yang panas di Bali. Bangga banget dengan mereka,” tulisnya di akun Instagram @sigiwimala, Selasa (18/8/2020).

    Unggahan itu pun langsung dikomentari salah satu artis yang ikut dalam rombongan tersebut.

    “@sigiwimala, sumber inspirasiiii,” tulis Luna Maya.

    Di unggahan sebelumnya, Sigi juga memamerkan foto dirinya tengah bersepeda di jalan raya Ubud, Bali.

    “Mendaki dan menuruni bukit-bukit, sungguh menggairahkan saya seperti semangkuk besar mie ramen,” tulisnya.

    Nah, mau sehat dan Bahagia seperti Sigi, ayo olahraga bersepeda!

    Untuk kamu yang mau ikutan Mendadak Sepedahan dan sudah daftar, ini password untuk 20 Agustus 2020 ya, "Prambors, United Bike-nya masih ada?"

    Buat kamu yang belum daftar, buruan daftar sekarang! Jangan lupa ya, pas ditelepon Prambors jangan bilang halo, tapi "Prambors, United Bike-nya masih ada?"

    Editor Team

    COMMENT