Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 25 2022

    Bikin Bangga! BTS Dikabarkan Dua kali Beturut-turut Menangkan IFPI

    Kawula Muda, BTS raih peringkat pertama di Chart Artis Global IFPI.

    Grup idola K-Pop BTS. (Weverse)

    Grup idola asal Korea Selatan BTS telah menjadi artis pertama yang memenangkan IFPI's Global Recording Artist Of The Year selama dua kali berturut-turut.

    Melansir dari Soompi, tahun lalu, super grup itu membuat sejarah sebagai artis Asia pertama yang memenangkan IFPI Global Recording Artist of the Year Award. International Federation of the Phonographic Industry (IFPI) adalah organisasi nirlaba yang mewakili industri musik rekaman di seluruh dunia.

    BTSPerfoma BTS 'Permission to Dance'. (Weverse)

    Pada 24 Februari kemarin, IFPI mengumumkan di akun Twitter resmi mereka bahwa BTS telah mengambil tempat No. 1 di Chart Artis Global IFPI 2021 mereka. 10 besar lainnya secara berurutan diduduki oleh Taylor Swift, Adele, Drake, Ed Sheeran, The Weeknd, Billie Eilish, Justin Bieber, SEVENTEEN, dan Olivia Rodrigo.

    Seperti yang dicatat oleh beberapa media, ini menjadikan BTS sebagai artis pertama yang memenangkan Penghargaan Artis Rekaman Global IFPI selama dua tahun berturut-turut.

    Selain itu, BTS juga telah diketahui sedang bersiap untuk konser 'Permission to Dance On Stage' mereka di Seoul pada bulan Maret dan Las Vegas pada bulan April.

    Editor Team

    COMMENT