Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 08 2020

    Bikin Iri! Bentuk Tubuh Lady Gaga Terlihat Keren Saat Panjat Tebing!

    Kawula Muda, berusia 34 tahun Lady Gaga tetap menjaga kebugaran tubuh. Apa sih rahasianya?

    Penyanyi dan musisi, Lady Gaga. (INTAGRAM/LADY GAGA)

    Tidak banyak selebritas yang berani untuk mengungkap penyakit mental yang mereka derita. Namun, hal ini tidak berlaku untuk bintang Born This Way, Lady Gaga.

    Lady Gaga yang telah mendaki puncak industri musik sebagai seorang penyanyi, penulis lagu, hingga mendapat julukan superstar, dengan berani membuka diri bahwa dia memiliki masalah dengan mentalnya.

    Dalam sebuah wawancara, Gaga menceritakan bahwa dia sangat membenci dirinya sendiri.

    Keberanian Lady Gaga tidak hanya itu saja. Akhir pekan lalu, rekan kolaborasi BLACKPINK ini kembali menunjukkan keberanian dan melawan rasa takutnya.

    Dalam sebuah foto yang di unggah ke akun Instagram, Lady Gaga terlihat sedang mendaki tebing tinggi. Di hadapan 44,3 juta pengikutnya di Instagram, Gaga seakan ingin memberikan semangat bahwa tidak ada yang tidak mungkin, dan tidak ada yang perlu ditakuti.

    Dalam foto tersebut, penyanyi berusia 34 tahun ini kembali membuktikan bahwa dia adalah seorang wanita dengan banyak talenta. Gaga tampak santai, namun penuh konsentrasi memanjat sisi tebing dengan memegang besi yang tertancap.


    Hal menarik lain yang terlihat dari foto tersebut tentu saja gaya yang diperlihatkan oleh Gaga. Bukan Lady Gaga namanya jika tidak tampil berbeda.

    Walaupun melakukan panjat tebing, Gaga tetap tampil modis dan seksi dengan mengenakan sports bra berwarna ungu, yang dipadukan celana ketat berwarna senada. Gaga tetap tampil kece dengan mengenakan kacamata hitam. Tak lupa dia juga mengenakan helm untuk melindungi kepala.

    Dia tak banyak menuliskan keterangan dalam fotonya. Dia hanya menambahkan emoji berbentuk hati dan lengan berotot.

    Satu hal lagi yang membuat netizen gagal fokus dan iri, foto pelantun Rain on Me tersebut memperlihatkan bentuk tubuhnya yang keren sekali. Gaga terlihat memiliki tubuh yang cukup berotot, terutama di bagian lengan, punggung, dan bokong.

    Bentuk tubuh yang keren dan berotot ini tentu saja tidak didapat secara instan. Sebelumnya, Gaga diketahui sangat gemar melakukan olahraga yoga dan pilates. Dia memulai kelas yoga sejak 2004, ketika masih berstatus sebagai mahasiswa di NYU. Gaga kerap membagikan kegiatannya saat melakukan olahraga Yoga.

    View this post on Instagram

    @bjornborg #fashion #yoga #gyrotonic #pilates

    A post shared by Lady Gaga (@ladygaga) on



    Peraih Grammy Awards ini juga melakukan olahraga pilates, bersama dengan seorang pelatih pilates bersertifikat, Marie Goodwin.

    Namun, menurut sang pelatih pribadi, Harley Pasternak, Gaga lebih banyak melakukan olahraga cardio saat sesi latihan untuk persiapan dan juga pada saat tampil di atas panggung.

    Harley menambahkan, di luar panggung, Gaga biasanya melakukan latihan yang berfokus pada otot perut selama 35 menit. Gaga juga gemar melakukan bicycle crunch, yang dapat melatih otot perut dari segala arah.

    Namun, sejak adanya pandemi Covid-19 Gaga tak lagi melakukan sesi latihan secara rutin. Tampaknya kali ini Gaga lebih memilih olahraga outdoor dan menantang seperti panjat tebing untuk melatih tubuhnya. You go girl! 

    Editor Team

    COMMENT