Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 23 2021

    Bikin Netizen Penasaran, Luka Peros Unggah Foto BTS Money Heist Season 5

    Kawula Muda, kurang dari 2 bulan lagi Money Heist 5 tayang!

    Tokyo, Berlin, Marseille, dan Helsinki. (INSTAGRAM/LUKAPEROSOFFICIAL)

    Kawula Muda, Luka Peros yang berperan sebagai Marseille mengunggah sebuah foto behind the scene (BTS) syuting Money Heist Season 5. Pada foto tersebut, terlihat Tokyo, Berlin, Marseille, dan Helinski berpose bersama layaknya sebuah keluarga.

    "I was walking among the fires of Hell, delighted with the enjoyments of Genius; which to Angels look like torment and insanity," Luka pun menulis kutipan dari William Blake itu sebagai caption-nya.

    Sementara itu, Itziar Ituño yang juga dikenal sebagai Raquel Murillo atau Lisbon ikut mengunggah sebuah foto candid dirinya yang diambil dari sebuah lubang.

    Postingan ini tentunya menguggah rasa penasaran pencinta serial Netflix satu ini yang akan merilis season terakhirnya dalam dua bagian. Bagian pertama dirilis pada 3 September, dan bagian kedua dirilis pada 3 Desember mendatang.

    Teaser dari Money Heist 5 ini sendiri memperlihatkan beragam aksi ketika geng itu mengangkat senjata untuk melawan tentara yang akan memasuki Bank Spanyol, untuk mengalahkan para perampok.

    Sedangkan, pada akhir season 4, Gandia diketahui membunuh Nairobi, dan Lisbon pun bersatu kembali dengan geng di bank. Sementara itu, Alicia Sierra berhasil menangkap Profesor di tempat persembunyiannya itu,

    Money Heist 5 ini diketahui akan menampilkan kembali aktor Álvaro Morte, Úrsula Corberó, Pedro Alonso, Itziar Ituño, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Darko Perić, Rodrigo de la Serna, Hovik Keuchkerian, Belén Cuesta, dan Najwa Nimri.

    Siapa, nih, yang udah nungguin Money Heist 5 tayang, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT