Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2020

    Billboard Umumkan Artis Penampil BBMA 2020 Putaran Pertama, Ada Post Malone dan Alicia Keys

    Kawula Muda, sederet nama-nama besar akan menghiasi gelaran Billboard Music Awards 2020.

    Billboard Music Awards 2020 akan digelar pada 14 Oktober 2020. (BILLBOARD.COM)

    Acara penghargaan musik tahunan Billboard Music Awards (BBMA) 2020 akan digelar dua minggu lagi. Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam puncak BBMA tahun ini juga akan bertabur banyak bintang.

    Billboard pun mulai mengumumkan nama-nama artis yang akan tampil pada puncak acara tersebut.

    Pada pengumuman putaran pertama, Selasa (29/9/2020), ada empat nama artis yang telah dirilis, yaitu Alicia Keys, Bad Bunny, Luke Combs, dan Post Malone.

    Alicia akan kembali ke panggung BBMA untuk pertama kalinya setelah delapan tahun. Pemenang penghargaan BBMA sembilan kali itu terakhir kali tampil pada 2012 bersama Stevie Wonder, membawakan medley Higher Ground dan Overjoyed.

    Tahun ini, penyanyi berusia 39 tahun itu akan membawakan penampilan dari album ketujuhnya “Alicia” yang baru dirilis. Minggu lalu, dia juga baru saja merilis video musik untuk single berjudul Love Looks Better. 

    Bagi Post Malone, Luke Combs, dan Bad Bunny, tahun ini akan menjadi debut mereka di pangung BBMA.

    Post Malone baru saja dinobatkan sebagai pemimpin perolehan nominasi terbanyak BBMA 2020 dengan total 16 nominasi dari 15 kategori, termasuk kategori utama Top Artist.

    Luke Combs yang tahun lalu menjadi pemenang untuk kategori Top Country Artist, kali ini mendapat 4 nominasi, yaitu Top Country Artist, Top Country Album, Chart Achievement Award, dan Top Country Male Artist.

    Sementara itu, pemenang dua kali BBMA, Bad Bunny, tahun ini juga memegang 4 nominasi dari 3 kategori, termasuk Top Latin Artist dan Top Latin Album.

    Billboard Music Awards 2020 akan disiarkan langsung dari Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 14 Oktober 2020 malam waktu setempat melalui stasiun televisi NBC.

    Acara tersebut akan dipandu oleh Kelly Clarkson yang telah menjadi pembawa acara tersebut sejak 2018.

    Editor Team

    COMMENT