Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2020

    Billie Eilish Akan Rilis Lagu “Therefore I Am” Minggu Ini

    Kawula Muda, Billie Eilish siap menghibur kita dengan karya baru lagi nih.

    Image Caption

    Billie Eilish akan segera merilis single barunya minggu ini. Melalui akun media sosial Instagram dan Twitter, penyanyi kelahiran 2001 itu mengumumkan bahwa lagu berjudul  Therefore I Am akan keluar pada Kamis (12/11/2020) pukul 10.00 PT atau Jumat pukul 00.45 WIB.

    "Single baru ‘Therefore I Am’ akan keluar 11/12 jam 10 AM PT. Aku sangat senang dengan yang satu ini,” tulis Billie Eilish dalam caption di akun media sosial, saat mengunggah sebuah gambar dengan latar belakang warna merah.

    Sementara itu, sang kakak, Finneas, membagikan ulang tweet dari Billie Eilish dengan menulis pesan bagi para penggemarnya berbunyi “You are not ready”. 

    Therefore I Am merupakan single pertama Billie Eilish sejak merilis lagu My Future pada akhir Juli 2020.

    Sejak merilis album debut “When We All Fall Asleep, Where Do We Go?” yang berhasil memenangi Grammy Awards tahun ini, Billie juga telah merilis dua lagu lain yaitu Everything I Wanted pada November 2019 dan No Time To Die pada Februari 2020.

    Namun, belum dapat dipastikan apakah lagu-lagu tersebut akan menjadi bagian dari album keduanya atau tidak, mengingat penyanyi asal Los Angeles INI belum buka suara terkait album akan datangnya.

    Sebelumnya, pada Oktober 2020, Billie Eilish telah berjanji kepada penggemarnya bahwa ia akan merilis lagu baru pada November ini.

    Saat itu, salah satu penggemarnya bertanya melalui fitur Insta Story kapan Billie akan merilis lagu baru, dan Billie membalasnya “November”.

    Editor Team

    COMMENT